Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Layar Luas

Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan seri Pixi First dan juga Pop, perusahaan smartphone asal Perancis yakni Alcatel telah meluncurkan smartphone terbarunya yang diberikan kode nama Alcatel Flash 2.

Smartphone terbaru dari Alcatel ini menyasak sektor entry level, sehingga untuk harga Alcatel Flash 2 masih begitu terjangkau. Smartpone edisi terbaru dari Alcatel ini dibekali dengan berbagai komponen berkualitas yang akan memberikan kinerja optimal.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash 2

Spesifikasi tangguh dari Alcatel Flash 2 dapat kita lihat pada sektor dapur pacunya, dimana smartphone ini menggunakan spesifikasi prosesor Octa-core 1.3 Ghz Cortex-A53 bersama dengan chipset dari Mediatek MT6753. Ketangguhan dari kedua spesifikasi tersebut akan sangat berguna dan membantu anda saat menjalankan aktifitas multiasking nantinya.
Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Layar Luas


Untuk sistem operasinya, Alcatel Flash 2 berjalan pada versi terbaru yakni Android OS v5.1 yang menawarkan banyak sekali fitur canggih didalamnya. Selain itu tampilan terbaru dari OS ini akan memberikan pengalaman baru untuk anda. Terdapat pula pengolah gravis dari Mali-T720MP3 didalamnya yang akan menjadikan tampilan grafis dari Alcatel Flash 2 makin ciamik lagi.

Dengan harga Alcatel Flash 2 yang dibanderol sangat murah, smartphone menghadirkan ukuran layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.0 inch. Layar tersebut memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layarnya mencapai 294 ppi, spesifikasi tersebut akan menghadirkan tampilan layar dari Alcatel Flash 2 begitu tajam dan juga jernih, sehingga akan sangat menarik dipandang.

Namun sayangnya, layar dari Alcatel Flash 2 pada bagian luarnya tidak dibekali oleh pelindung anti gores, sehingga sangat rentan untuk digunakan jika tidak ditambahkan dengan screnn protector.

Harga Alcatel Flash 2


Bagaimana ? sudah cukup puas dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Alcatel Flash 2 ini ? jika sudah begitu, maka siapkan budget anda untuk menebus harga Alcatel Flash 2 yang dibandero sekitar Rp 1,5 jutaan per unitnya.
Description: Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Layar Luas
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:18 PM
TOP