Karan Patel ‘Raman’ dan Anita Hassanandani ‘Shagun’, Mantan Pasangan Suami Istri di Mohabbatein ANTV Ini Bakal Terlibat Proyek Bareng Lagi ?

Karan Patel ‘Raman’ dan Anita Hassanandani ‘Shagun’, Mantan Pasangan Suami Istri di Mohabbatein ANTV Ini Bakal Terlibat Proyek Bareng Lagi ?

Berita Terbaru - Serial india Mohabbatein memang saat ini sedang digemari banyak orang di Indonesia, serial yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV dan setiap episodenya selalu bikin para penggemarnya baper dan penasaran, hal ini dikarenakan selalu ada saja permasalahan yang terjadi dalam keluarga Ashok, Isita, Shagun dan juga Raman.

Pemeran Raman, yakni Karan Patel merupakan pria kelahiran kolkata, India pada 23 November 1983. Dalam serial Mohabbatein, Karan Patel yang memerankan Raman, menjadi mantan suami dari Shagun yang diperankan oleh Anita Hassanandani.

Karan Patel  dan Anita Hassanandani Terlibat Proyek bareng Lagi !

Meskipun dalam serial Mohabbatein keduanya selalu bermusuhan dan tak pernah akur, akan tetapi dalam kehidupan nyata mereka karan patel danAnita Hassanandani sangat akrab, dan bahkan mereka bakalan segera terlibat proyek baru. Hal ini telah diungkapkan oleh Karan Patel melalui kaun instagram pribadinya.
Karan Patel ‘Raman’ dan Anita Hassanandani ‘Shagun’, Mantan Pasangan Suami Istri di Mohabbatein ANTV Ini Bakal Terlibat Proyek Bareng Lagi ?


Ternyata, karan Patel dan juga Anita Hassanandani sedang ada proyek pemotretan pada salah satu model gerai penyedia pakaian tradisional India. Beberapa waktu lalu, Karan Patel telah mengunggah oto kebersamaannya dengan Anita saat berada di lokasi pemotretan.
Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/sinopsis-mohabbatein/

Dalam unggahan foto tersebut, Karan Patel telah memberikan caption situs toko yang menjual pakaian sari maupun pakaian tradisional India tersebut. Dalam foto itu Anita Hassanandani terlihat sedang mengenakan pakaian sari berwarna coklat muda, sementara Karan Patel menggunakan pakaian tradisional India berwarna coklat tua.

Sementara ditengah mereka berdua terdapat foto seorang pria yang juga terlibat dalam pemotretan tersebut. nampaknya untuk tema pemotretan kali ini lebih dominan pada warna coklat yang nampak elegan dan netral.

Sontak saja, foto yang baru saja di unggah oleh Karan Patel tersebut langsung menyita perhatian banyak penggemarnya, ternyata Karan Patel dan Anita Hassanandani memiliki proyek bareng lagi diluar serial Mohabbatein ANTV.

Pada bagian kolom komentar pun langsung banyak yang memberikan pujian, serta ada beberapa fans ada yang meminta Karan Patel untuk melakukan foto selfie di lokasi tersebut. para netizen pun tak lupa memberikan selamat kepada akun Instagram Karan Patel yang saat ini sudah menembus 500k Followers. 

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/thapki/
Description: Karan Patel ‘Raman’ dan Anita Hassanandani ‘Shagun’, Mantan Pasangan Suami Istri di Mohabbatein ANTV Ini Bakal Terlibat Proyek Bareng Lagi ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:29 PM

2 comments


mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
Whatsapp : +8498764303
BBM : 7AABD79C
WeChat : fifagol
LINE : fifagol
Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

Prediksi bola dan berita

Abg Sexy Pamer toket

Jablay pamer meki

Agen terpercaya MAXBET

Agen resmi terpercaya SBO*BET

Plese following you are id

TOP