Horee.. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Main Bareng Lagi Usai Drama Descendants of the Sun !

Horee.. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Main Bareng Lagi Usai Drama Descendants of the Sun !

Descendants of the Sun - Nama dari Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo memang saat ini terus melambung seiring dengan semakin meningkatnya drama korea Descendants of the Sun yang mereka perangkan bersama. Karena kesuksesan akting mereka dalam drama itu lah yang membuay nama mereka terkenal saat ini.

Hal itu lantas membuat para fans mereka memiliki harapan jika Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo main bareng lagi setelah selesai syuting drama Descendants of the Sun. karena para fans ini menganggap jika duet pasangan ini mampu memerankan akting sangat baik dan juga serasi.

Bak gayung bersambut, harapan para fans untuk melihat sang idola bermain dalam satu project lagi akan segera terwujud. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Song Joong Ki saat ia mengadakan acara Fansmeeting di taipei, Taiwan beberapa waktu lalu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Main Bareng Lagi


Dengan mendengar kabar tersebut, lantas membuat para fans mereka menjadi langsung bergembira. Namun untuk mewujudkan hal tersebut para fans diharapkan untuk menunggu cukup lama lagi karena baik Song Joong Ki danSong Hye Kyo masih ada kesibukan masing-masing.

Horee.. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Main Bareng Lagi Usai Drama Descendants of the Sun !


Ketika ditanya mengenai kehidupannya, Song Joong Ki sebenarnya lebih tertarik ingin menjadi seorang atlet skater profesional. Namun untuk saat ini dirinya justru lebih cocok menjadi seorang aktor dan bisa membanggakan fansnya. Karena ia juga merasakan jika kehidupan di dunia akting juga sangat menyenangkan, apalagi dirinya juga cukup sukses berakting dalam drama Descendants of the Sun.

Usia Song Joong Ki yang saat ini menginjak 30 tahun, ia berharap kedepanya bisa memerankan tokoh yang sesuai dengan usianya saat ini. Karena hal tersebut agar dirinya tetap nyaman dalam melakukan setiap akting nantinya.

Saat ditanya para fans tentang apakah dirinya mau beradu akting lagi dengan Song Hye Kyo selepas drama korea Descendants of the Sun ini ? Song Joong Ki mengatakan jika dirinya bakal senang sekali jika bisa berduet dengannya lagi. Namun untuk kapan waktunya, Song Joong Ki masih belum bisa memberitahukan, karena semua itu tergantung oleh para sutradara.



Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/exo/
Description: Horee.. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Main Bareng Lagi Usai Drama Descendants of the Sun !
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:19 PM
TOP