Harga Meizu M2 Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch IPS LCD

Harga Meizu M2 Terbaru

Harga Meizu M2 Terbaru - Pabrikan smartphone Meizu kali ini makin eksis dalam dunia gadget dengan menghadirkan hasil karya terbaru mereka dipasaran. Dan kali ini salah satu gadget terbaru Meizu yang bakalan kita ulas adalah Meizu M2.

Karena persaingan di sektor smartphone sangat ketat, maka pihak produsen Meizu berani menghadirkan smartphone canggih namun dengan banderol harga yang lebih terjangkau, guna menarik minat para pecinta gadget nanti. Yuk cari tahu informasi tentang spesifikasi dan harga Meizu M2 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Meizu M2

Meizu hadir dengan menggunakan layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna. Untuk ukuran layarnya mencapai 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel, sehingga membuatnya begitu jernih dipandang. Selain itu, pada bagian luar layarnya telah dilapisi dengan perlindungan Asahi Dragontrail Glass untuk menjaganya dari berbagai benturan maupun goresan saat digunakan nanti.
Harga Meizu M2 Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch IPS LCD


Lalu pada bagian dapur pacunya, dengan harga Meizu M2 yang cukup murah smartphone ini didukung dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A53 bersama dengan chipset dar Mediatek MT6735 yang akan memberikan performa maksimal pada saat dijalankan nanti. Selain itu, Meizu M2 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 (Lollipop) yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur baru didalamnya.

Lalu untuk penampung dayanya, Meizu M2 didukung dengan baterai berkapasitas 2500 mAH baterry yang di klaim memiliki waktu stand by hingga 600 jam lamanya. Namun sayang, tipe baterai yang digunakanannya adalah Non-removable yang menyatu dengan bodi belakangnya.

Harga Meizu M2


Setelah melihat spesifikasi diatas, kini saatnya mengetahui berapa harga jual dari smartphone ini. Buat anda yang tertarik, silahkan menebus harga Meizu M2 yang dibanderol dikisaran angka Rp 1.5 jutaan.
Description: Harga Meizu M2 Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch IPS LCD
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:42 AM
TOP