MUI Larang Wanita Pamer Bagian Tubuh Tertentu Imbas Banyaknya Foto Hot Bertebaran di FB !

MUI Larang Wanita Pamer Bagian Tubuh Tertentu Imbas Banyaknya Foto Hot Bertebaran di FB !

Berita terbaru - Majelis Ulama Indonesia (MUI) dari Kota Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu telah melarang perempuan muslim di daerahnya memajang foto hot di sosial media miliknya. Karena di khawatirkan nantinya bisa menggoda hasrat negatif para lelaki didaerahnya saat melihat foto  hot tersebut seperti di jejaring sosial FB yang sudah marak terjadi saat ini.

MUI di kota Palu juga sudah memberikan peringatan keras kepada seluruh wanita di kotanya untuk tidak memajang foto hot yang memperlihatkan bagian tubuh tertentu yang tidak seharunsnya diketahui orang lain. Semua foto yang bernuansa negatif tidak diperbolehkan disana.

Menurtu Prof. Dr. H. Zainal Abidin selaku ketua MUI Kota Palu mengatakan jika pihaknya selama ini sudah melihat banyak sekali perempuan muslim yang asih belum memiliki keluarga di kota teersebut telah memajnag foto hot mereka dengan memperlihatkan bagian tubuh miliknya di FB.

MUI Larang Keras Pemar Foto Hot Yang Bertebaran di FB !


Dan yang membuatnya heran ketika ada banyak perempuan yang memajang foto hot miliknya tersebut, ada banyak pria yang memberikan komentar, justru malah mengungkapkan rasa terimakasih atas ucapan yang telah diberikan.

Sebenarnya, tidak seharusnya para perempuan ini membiarkan bagian tubuh mereka dapat diperlihatkan ke tempat umum secara sembarangan, karena memang bagian tubuh itu tidak sepatutnya diperlihatkan kepada semua orang.

MUI Larang Wanita Pamer Bagian Tubuh Tertentu Imbas Banyaknya Foto Hot Bertebaran di FB !


Para perempuan ini secara tidak sadar telah menyebarkan fotohot mereka dengan memperlihatkan bagian tubuh mereka sendiri, yang pastinya hal tersebut tindakan negatifdan bisa membahayakan jiwanya sendiri nantinya.

Dan yang lebih parahnya lagi, mereka yang menyebar foto hot tersebut tidak hanya anak remaja yang masih lajang, anak SMA maupun SMP, akan tetapi para ibu-ibu yang sudah memiliki anak dan suami pun tidak sungkan memajang foto mereka di FB.

Mengenai hal tersebut, rektor dari IAIN Palu memberikan komentar, jika selain merupakan tindakan dosa, menyebarkan foto hot di sosial media seperti Fb ini nantinya dapat merusak keharmonisan rumah tangga mereka nantinya. Maka dari itu, tidak seharusnya para wanita ini memperlihatkan bagian tubuh mereka hanya untuk mendapatkan pujian dan perhatian dari orang lain.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/video-hot/

Description: MUI Larang Wanita Pamer Bagian Tubuh Tertentu Imbas Banyaknya Foto Hot Bertebaran di FB !
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:41 PM
TOP