Harga ZTE Speed Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core RAM 1 GB

Harga ZTE Speed

Harga ZTE Speed  TerbaruZTE Speed masuk dalam kategori smartphone entry level dari vendor ZTE yang sudah dirilis ke pasar smartphone gloal beberapa waktu lalu. Meski hadir di sektor low end, namun untuk urusan performa masih bisa disejajarkan dengan smartphone kelas menengah.

Karena respon dari pecinta gadget Indonesia yang cukup baik terhadap vendor ini, maka dari itulah pihak ZTE meluncurkan ZTE Speed ini guna memanjakan para penggemarnya. Simak ulasan spesifikasi dan harga ZTE Speed terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Speed

Kita awali pembahasan kali ini pada bagian konektivitas, dimana ZTE Speed telah dilengkapi dengan adanya bekalan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE untuk memanjakan komunikasi anda nanti. Selain itu, ada pula bekalan jaringan EDGE dan GPRS yaang masih bisa anda manfaatkan untuk berselancar di dunia internet jika jaringan 3G dan 4G tidak menjangkau daerah anda.

Harga ZTE Speed Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core RAM 1 GB


Lalu untuk performanya, dengan harga ZTE Speed yang cukup murah smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2 Ghz yang dipadukan bersama chipset Qualcomm Snapdagon 410 untuk memberikan tenaga maksimal saat smartphone ini anda jalankan nanti. ZTE Speed juga berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4.2 (KitKat).

Untuk media penyimpanannya, ZTE Speed ini dibekali dengan memori internal yang berkapasitas sangat luas yakni 8 GB dengan RAM berukuran 1 GB. Kapasitas penyimpanan internal tersebut tentunya akan sangat membantu anda dalam menyimpan berbagai aplikasi dengan jumlah cukup banyak lalu. Lalu ada juga ruang untuk memori eksternal yang bisa anda gunakan untuk memperbesar kapasitas penyimpanan ZTE Speed dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Harga ZTE Speed


Untuk anda yang tertarik memilikinya, silahkan siapkan budget anda untuk menebus harga ZTE Speed yang dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan.
Description: Harga ZTE Speed Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core RAM 1 GB
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:46 AM
TOP