Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dengan Prosesor Dual-core Android KitKat

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Dengan harga smartphone yang makin murah dan kebutuhan akan alat komunikasi makin tinggi, maka banyak pengguna gadget yang memutuskan untuk memiliki smartphone lebih dari 1 buah. Namun untuk smartphone yang satunya lagi di fungsikan apabila smartphone utama sedang mengalami trobel nantinya.

Biasanya orang mencari smartphone cadangan ini yang memiliki harga murah, nah salah satu gadget dari Huawei ini mungkin bisa anda jadikan pilihan nantinya. Huawei Ascend Y520 adalah smartphone kelas low end yang memiliki harga sangat murah dipasaran. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Huawei Ascend Y520 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y520

Keluarga smartphone seri Ascend dari Huawei ini memang sangat lengkap, dimana mulai dari kelas entry level hingga kelas premium semua sudah tersedia. Huawei Ascend Y520 merupakan dari kelas low end smartphone seri Ascend yang memiliki spesifikasi cukup tangguh didalamnya.
Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dengan Prosesor Dual-core Android KitKat


Huawei Ascend Y520 hadir dengan bekalan layar berukuran 4.5 inch dan memiliki setara 480 x 854 pixel, kerapatan layar yang dihasilkan cukup baik yakni 218 ppi sehingga menjadikannya memiliki kualitas gambar yang cukup jernih nantinya.

Untuk jenis layarnya, Huawei Ascend Y520 ini mengandalkan tipe TFT capacitive tocuhscreen yang sudah dilengkapi dengan fitur multitouch didalamnya. Untuk urusan dapur pacu, Huawei Ascend Y520 in mengandalkan tenaga dari prosesor Dual-core 1.3 Ghz beserta chipset Mediatk MT6572 untuk memaksimalkan performa dari Huawei Ascend Y520 saat dijalankan nantinya.

Dengan harga Huawei Ascend Y520 yang cukup murah, smartphone ini sudah  berjalan dengan sistem operasi Android OS v4.4.4 (KitKat).

Harga Huawei Ascend Y520


Bagi anda yang tertarik memilikinya, silahkan tebus harga Huawei Ascend Y520 terbaru yang dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan per unitnya.
Description: Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dengan Prosesor Dual-core Android KitKat
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:06 PM
TOP