Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dibekali Layar IPS LCD Android Lollipop

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A - Xiaomi Redmi 2A adalah smartphone terbaru dari vendor Xiaomi yang hadir untuk menyapa anda penggemar smartphone entry level. Meskipun sebagai smartphone Low End, Xiaomi Redmi 2A dibekali dengan spesifikasi tangguh di dalamnya.

Harga Xiaomi Redmi 2A yang dibanderol sangat terjangkau bisa anda jadikan bahan pertimbangan nantinya untuk memiliki smartphone ini. Yuk tidka perlu lama-lama lagi, buat anda yang penasaran tentang spesfikasi Xiaomi Redmi 2A, bisa anda simak dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A mengusung layar berukuran cukup luas, yakni 4.7 inch dan memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 pixel.  Layar ini juga menghadirkan kerapatan layar yang cukup baik, yakni setara 312 ppi sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih didalamnya nanti.  Xiaomi Redmi 2A hadir dengan menggunakan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya.

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dibekali Layar IPS LCD Android Lollipop


Untuk konektivtasnya, Xiaomi Redmi 2A didukung dengan adanya bekalan jaringan 2G GSM , 3G HSDPA, hingga 4G LTE untuk memaksimalkan aktifitas komunikasi anda. Selain itu, Xiaomi Redmi 2A juga didukung dengan fitur optional dual SIM yang memudahkan anda nantinya jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, harga Xiaomi Redmi 2A yangcukup terjangkau tidak berpengaruh pada sektor ini karena didalam Xiaomi Redmi 2A terdapat berbagai spesifikasi tangguh didalamnya. Terdapat prosesor Quad-core 1.5 Ghz beserta chi[set Leadcore l1860C untuk memberikan performa secara maksimal pada Xiaomi Redmi 2A saat dijalankan.

Selain itu, Xiaomi Redmi 2A juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS , v5.0 (Lollipop) dengan RAM berukuran 1 GB, sehingga anda bisa mendapatkan dukugan fitur lebih canggih serta dapat menjalankan aplikasi android terbaru juga.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Smartphone Xiaomi Redmi 2A sudah tiba di Indonesia,sehingga bagi anda yang tertarik sudah bisa mendapatkannya. Untuk harga Xiaomi Redmi 2A terbaru dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan.
Description: Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dibekali Layar IPS LCD Android Lollipop
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:24 AM
TOP