Harga Vivo Y11 Terbaru, Didukung dengan Layar 4.0 Inch IPS LCD

Harga Vivo Y11

Harga Vivo Y11 terbaru - Vivo merupakan vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok yang namanya sudah mulai mengudara di dunia smartphone global. Produk dari vendor Vivo ini sudah tersebar luas di berbagai negara, dan salah satunya adalah Indonesia.

Dan salah satu smartphone Vivo yang bakalan kita bahas kali ini adalah Vivo Y11 yang sebenarnya sudah dirilis sejak beberapa bulan yang lalu. Yuk simak beberapa ulasan spesifikasi dan harga Vivo Y11 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y11

Kita awali pada bagian jaringan , sebagai smartphone entry level dengan harga Vivo Y11 yang sangat terjangkau smartphone ini dibekali dengan adanya jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk menemani aktifitas anda jika  ingin berselancar di dunia internet. Vivo Y11 juga didukung dengan fitur Dual SIM yang bisa anda manfaatkan untuk menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga Vivo Y11 Terbaru, Didukung dengan Layar 4.0 Inch IPS LCD


Pada bagian layarnya, Vivo Y11 menggunakan layar berukuran 4.0 inch dengan teknologi IPS LCE capacitive touchscreen dan memiliki resolusi setara 480 x 800 pixel. Layar tersebut didukung dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi sehingga anda akan disuguhkan kualitas gambar yang jernih dan juga teksturya cukup halus.

Lalu untuk media penyimpanannya, Vivo Y11 didukung dengan memori berkapasitas cukup luas pada memori internalnya, yakni 4 GB. Selain itu, didalam Vivo Y11 juga terdapat ruang untuk memori eksternal yang bisa anda gunakan untuk memperluas penyimpanannya menggunakan memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Harga Vivo Y11


Bagi anda yang tertarik, harga Vivo Y11 dipasaran sangatah terjangkau, yakni sekitar Rp 1.000.000 per unitnya, harga tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu.
Description: Harga Vivo Y11 Terbaru, Didukung dengan Layar 4.0 Inch IPS LCD
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:02 PM
TOP