Film terbaru Stefan William 'Anak Jalanan' Bakal Hadir Dipenghujung Bulan April untuk Hadapi AADC 2 ?

Film terbaru  Stefan William 'Anak Jalanan' Bakal Hadir Dipenghujung Bulan April untuk Hadapi AADC 2 ?

Berita Stefan William - Stefan William, Artis muda berbakat ini memang namanya sedang di puncak ke popularitasan berkat sinetron yang ia perankan pada 'Anakjalanan'. Kali ini dikabarkan, Stefan William sedang disibukkan juga dengan Film layar lebar terbarunya yang ber-genre horor berjudul Rumah Pasung.

Film horor garapan dari Nayato Fio Nuala ini menceritakan tentang seorang anak muda bernama Ryan, yang diperankan oleh Stefan William yang telah mendapat warisan yakni rumah tua yang terletak di luar kota. Karena mendapatkan warisan tersebut, tanpa berfikir panjang lagi Ryan langsung bergegas mendatangi rumah yang di wariskan kepada dirinya tersebut.

Stefan William 'Anak Jalanan'  Main Fim Layar Lebar


Saat berkunjung ke rumah tua itu, Ryan tidak sendirian karena ia telah ditemani dengan kekasihnya bernama Farah, yang di perankan juga oleh Natasha Wilona. Namun, ketika mereka berdua datang ke rumah tua tersebut, Farah menemukan sebuah buku yang didalamnya berisi sebuah mantra, dan dari situlah banyak kejadian-kejadian mistis aneh yang terjadi pada mereka berdua.

Tidak hanya film horor yang dibintangi oleh Stefan William ini saja yang hadir pada penghujung bulan April, namun ada juga film layar lebar lainnya berjudul AADC 2 yang merupakan film skuel dari film yang fenomenal dahulu, yakni Ada Apa Dengan Cinta yang sudah rilis pada tahun 2002.

Film terbaru  Stefan William 'Anak Jalanan' Bakal Hadir Dipenghujung Bulan April untuk Hadapi AADC 2 ?


Kehadiran film AADC 2 ini sudah banyak di nantikan oleh para penggemarnya, karena dalam pembuatanya sendiri membutuhkan waktu hingga 14 tahun lamanya. Yang sangat disayangkan oleh para penggemarnya adalah tidak adanya bocoran sama sekali tentang alur cerita dari film ini. Bahkan Miles Film yang menjadi ruma produksi dari film tersebut juga belum mau untuk membocorkan sedikit saja jalan ceritanya.

Dalam film horor Rumah Pasung ini sudah diberikan bocoran mengenai pemerannya yakni Stefan William dan Juga Natasha Wilona, bahkan jalan ceritanya juga sudah ada. Namun untuk film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini tidak ada sedikit pun informasi dari pihak rumah produksi.

Yang diketahui banyak orang adalah, dalam AADC2 ini nantinya tetap mencertiakan tentang Rangga dan Cinta yang bakalan selesai setelah cukup lama menggantung. Untuk lokasi pembuatan film ini sendiri ada di dua negera, yakni Jakarta (indonesia) dan juga New York (Amerika Serikat). Dalam film AADC 2 ini nantinya akan tetap memanggil pemeran lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kama dan sederet artis besar lainnya.

Film horor Rumah Pasung yang dibintangi oleh Stefan William dan juga film AADC 2 ini nantinya bakalan dirilis pada hari Kamis, 28 April 2016 di seluruh bioskop yang ada di Tanah Air. Kedua film ini nantinya bakalan hadir dengan membawakn genre yangberbeda-beda, sehingga akan memudahkan dalam menonton film terbaru Indonesia mana yang menjadi favorit kalian.

Dan yang menjadi banyak perbincangan orang adalah, apakah film Rumah Pasung yang dibintagi oleh Stefan William ini mampu mengalahkan film AADC 2 yang sudah terkenal sejak  lama ??

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/bintang/tag/sinopsis-anak-jalanan/
Description: Film terbaru Stefan William 'Anak Jalanan' Bakal Hadir Dipenghujung Bulan April untuk Hadapi AADC 2 ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:38 PM
TOP