Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dibekali Layar Full HD Android KitKat

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Memang sudah saatnya, Indonesia dijadikan salah satu negara pemasaran dari vendor Xiaomi, pasalnya smartphone dari Xiaomi juga mendapatkan respon positif dari pecinta gadget lokal sehingga akan mudah dalam pemasarannya.

Xiaomi Mi 3 merupakan smartphone terbaru dari vendor Xiaomi yang saat ini sudah tersedia di Indonesia, smartphone ini cukup sukses dalam penjualanya, karena selain memiliki spesifikasi tangguh, harga Xiaomi Mi 3 yang cukup terjangkau juga bia menjadi alasan.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Ulasan kali ini kita awali pada sektor konektivitas, Xiaomi Mi 3 dibekali oleh jaringan yang berkuialitas untuk memanjakan anda ketik berkomunikasi, diantaranya jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 serta 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Selain itu, apabila anda ingin terhubung ke dunia internet, maka dapat memanfaatkan bekalan jaringan EDGE / GPRS juga didalamnya.
Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dibekali Layar Full HD Android KitKat


Pada sektor layar, Xiaomi Mi 3 memiliki ukuran yang sangat luas yakni 5.0 inch dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen didalamnya. Selain itu, harga Xiaomi Mi 3 yang cukup tinggi menjadikan layar smartphone ini memiliki kualitas yang setara full HD 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kerapatan mencapai 441 ppi, hal tersebut akan memberikan kualitas gambar yang jernih dan halus didalam layar Xiaomi Mi 3 ini.

Untuk urusan jeroannya, Xiaomi Mi 3 mengandalkan tenaga dari prosesor Quad-core 2.3 GHz yang dipadukan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 800 untuk menghadirkan performa maksimal di dalam Xiaomi Mi 3 ini. Selain itu, Xiaomi Mi 3 juga berjalan pada sistem operasi versi lama yakni Android OS v4.3 (Jelly Bean) yangsudah tersedia upgrade ke versi lebih baru yakni v4.4.2 (KitKat).

Harga Xiaomi Mi 3


Untuk urusan harga memang smartphone ini cukup tinggi, namun hal tersebut masih sepada dengan performa yang dimilikinya. Harga Xiaomi Mi 3 terbaru dibanderol Rp 3 jutaan per unitnya.
Description: Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dibekali Layar Full HD Android KitKat
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:59 PM
TOP