Raya Kitty 'Anak Jalanan' yang Dikenal Sosok Tomboy, Ternyata Memiliki Sosok Keibuan Lhoo.. ini Buktinya !

Raya Kitty 'Anak Jalanan' yang Dikenal Sosok Tomboy, Ternyata Memiliki Sosok Keibuan Lhoo.. ini Buktinya !

Anak Jalanan - Sinetron Anak Jalanan saat ini memang menjadi perhatian para pecinta serial sinetron di Indonesia, terutama dikalangan para remaja. Yang menarik perhatian dari sinetrpn Anak Jalanan ini tidak hanya pemeran utamanya saja, yakni Stefan William dan Natasha Wilona saja.

Namun masih ada yang lain dari pemeran Anak Jalanan, dari semua pemerannya rata-rata memiliki fans tersendiri, pasalnya semua pemeran yang ada di sinetron Anak Jalanan di dominasi oleh anak muda. Dan salah satunya adalah Raya Kitty yang memiliki peran sebagai orok Abah rama dan pacarnya Mondy.

Dalam sinetron Anak Jalanan, Raya Kitty dikenal sebagai pribadi yang tomboy dan juga sangat manja dengan abahnya, namun ternyata sosok Raya ini berbanding terbalik dengan di dunia nyata dan pasti akan membuat kamu melongo mengetahuinya.
Raya Kitty 'Anak Jalanan' yang Dikenal Sosok Tomboy, Ternyata Memiliki Sosok Keibuan Lhoo.. ini Buktinya !


Raya Kitty yang dikenal publik sebagai seorang pembalap muda berbakat ini ternyata memiliki sosok berbeda dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu telah diungkapkan oleh teman mainnya di sinetron Anak Jalanan yakni Kathy Indera.

Kathy mengatakan jika sebenarnya Raya Kithy yang dikenal memiliki sifat tomboy ternyata berbanding terbalik di dunia, yakni memiliki sosok keibuan. Saat ditemui di lokasi syuting sinteron AJ, Kathy mengatakan jika temanya Raya hanya tampilannya saja tomboi, tapi aslinya dia itu jiwanya lembut.

Baca juga : http://www.klasemen.co/hiburan/
Kalau ada apa-apa saat di lokasi syuting, Raya itu yang sering mengurusi teman-temannya, terkadang Raya juga rajin membersihkan kamar bersama asisten mereka yakni mbak Riri.

Memang perlu diketahui jika usia dari Raya Kitty memang lebih dewasa dibandingkan pemeran lainnya, Raya terlihat sering mengajak pemeran sinetron Anak Jalanan untuk diskusi bareng. Kathy Indera juga mengatakan jika Raya Kitty adalah sosok yang tidak egois dan sangat baik hati.


Kathy mengungkapkan jika kedeketan mereka tidak hanya saat di skenario saja, namun diluar aktifitas skenario mereka tetap akrba bak keluarga. Jika memiliki waktu break panjang, mereka suka saling berbagi cerita bersama-sama.

Description: Raya Kitty 'Anak Jalanan' yang Dikenal Sosok Tomboy, Ternyata Memiliki Sosok Keibuan Lhoo.. ini Buktinya !
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:50 AM
TOP