Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Smartphone Entry level Spesifikasi Gahar

Harga Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3 Terbaru Oppo Neo 3 meruapakan smartphone kelas entry level dari Vendor asal Tiongkok yakni Oppo Smatphone. Diawal kehadiranya, smartphone ini telah dibekali dengan segudang kecanggihan didalamnya untuk memenuhi kebutuhan anda semua.

Harga Oppo Neo 3 yang begitu terjangkau membuat banyak para pecinta gadget kepincut dengan smartphone ini. Yuk dari penasaran langsung saja kita mulai ulasan tentang spesifikasi dan harga Oppo Neo 3 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3

Pada bagian konektivitas, Oppo Neo 3 dibekali oleh jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 serta 3G HSDPA 2100 yang sioap memanjakan anda ketika berkomunikasi. Selain itu, Oppo Neo 3 juga memiliki fitur optional Dual SIM yang memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat.
Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Smartphone Entry level Spesifikasi Gahar


Untuk urusan layarnya, Oppo Neo 3 menghadirkan layar berukuran 4.5 inch dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya. Layar Oppo Neo 3 memiliki resolusi yang cukup baik yakni 480 x 854 pixel dengan kerapatan mencapai 218 ppi menjadikant tampilan layar dari Oppo Neo 3 begitu jernih dan halus.

Dengan harga Oppo Neo 3 yang cukup terjangkau, smartphone ini menerapkan media penyimpanan yang cukup luas. Untuk memori internalnya, Oppo Neo 3 memiliki kapasitas 4 GB dengan bantuan RAM 1 GB. Memori tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun game android dengan jumlah yang cukup banyak.

Lalu untuk memori eksternalnya, Oppo Neo 3 mampu menampung hingga kapasitas maksimal mencapai 32 Gb berjenis microSD. Penampung daya yang dibekalkan begtu seimbang dengan harga Oppo Neo 3 yang cukup terjangkau, yakni berdaya 1900 mAh berjenis Li Ion.

Harga Oppo Neo 3

Bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, maka dapat menebus harga Oppo Neo 3 yang dibanderol sekitar Rp 1.7 jutaan per unitnya.


Description: Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Smartphone Entry level Spesifikasi Gahar
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:56 PM
TOP