Ayu Ting Ting Siap Jadi Primadona Untuk yang Baru, Siapa Dia ?

Ayu Ting Ting Siap Jadi Primadona 

Berita Ayu Ting Ting - Ayu Ting Ting, pedangdut muda cantik yang terkenal dengan lagu alamat palsu ini belakangan menjadi sorotan para awak media, dirinya yang sering tampil dilayar kaca berbagai stasiun televisi ini telah disibukkan dengan persiapan untuk masa depan putri kecilnya yang bernama Bilqis. Ayu Ting Ting berharap, kelak jika anaknya dewasa nanti bisa bersekolah internasional.

Semakin melejitnya musik dangdut di tanah air, saat ini banyak stasiun televisi lokal yang berlomba-lomba menyiarkan sebuah program musik dangsut, seperti yang sudah dilakukan oleh MNCTV dan Indosiar dengan acara mereka masing-masing Ratu Dendang Dangdut dan D'Academy Asia.

Dan baru-baru ini MNCTV telah mengadakan acara Anugerah Dangdut Indonesia 2015 sebagai ajang penghargaan bagi para seniman dangdut lokal atas segala prestasi yang telah mereka capai saat ini.  Dan kali ini, MNCTV telah menggagas ajang pencarian bakat terbaru bagi para pecinta musik dangdut, program ini bertajuk "Primadona".


Ayu Ting Ting Siap Jadi Primadona Untuk yang Baru, Siapa Dia ?

Ayu Ting Ting Jadi Juri dalam Acara Primadona MNCTV


Dalam ajang pencarian bakat ini memiliki format yang berbeda dari ajang pencarian bakat lainnya. Jika pada umumnya dalam pencarian bakat pendfatarnya dibuka untuk kaum adam dan hawa, maka dalam acara "primadona" ini di khususkan bagi kaum hawa saja.

Untuk poster promosi dalam acara Primadona ini, pihak MNCTV telah menggandeng Ayu Ting Ting sebagai model dalam iklannya tersebut. Memang, untuk kualitas musikalitas Ayu Ting Ting  sudah tidak diragukan lagi dalm jagat hiburan Tanah Air, apalagi ditambah paras Ayu Ting Ting yang sangat cantik jelita juga sangat menunjang karir dia.  Maka dari itu, lagu Ayu Ting Ting pun juga sangat laris dipasaran.

Ayu Ting Ting juga pernah menjadi juri untuk ajang pencarian bakat yang pernah diadakan oleh MNCTV yakni "KDI 2015" serta "X Factor Indonesia" season ke dua di RCTI beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini, Ayu Ting Ting juga mendapat undangan dalam ajang pencarian bakat yang di adakan oleh Indosiar yakni D' Academy Asia, dan seperti biasanya Ayu Ting Ting tampil sangat luar biasa di hadapan ratusan penonton setianya.

Ajang pencarian bakat "Primadona" ini sendiri mulai bergulir pada Desember 2015 hingga Januari 2016 nanti, namun untuk saat ini manajemen MNCTV masih belum bisa memberikan informasi mengenai posisi mantan kekasih Shaheer Sheikh ini nantinya dalam program "Primadona" ini.

Beberapa waktu lalau, media sosial telah digemparkan oleh Ayu Ting Ting dengan kecantikannya dalam sebuah foto. Didalam foto tersebut, terlihat sangat jelas Ayu Ting Ting telah menggunakan sebuah gaun berwarna biru seperti salju menjadikannya tokoh tokoh putri dalam film animasi kartun Frozen.

Apalagi, ditambah dengan goresan make up yang semakin menonjolkan aura kecantikan dari Ayu Ting Ting yang semakin mempesona. Sontak, hal tersebut menjadikan banyak para netizen terpukau dengan kecantikan dari Ayu Ting Ting ini.

Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/tag/snsd/
Description: Ayu Ting Ting Siap Jadi Primadona Untuk yang Baru, Siapa Dia ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:11 PM
TOP