Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5, Desian Stylish Layar Super AMOLED

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5, Desian Stylish Layar Super AMOLED

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Sudah mempunyai nama yang cukup tenar di dunia produksi ponsel pintar, tidak serta merta mengendurkan niat Samsung untuk berhenti berinovasi. Buktinya, pada bulan Juni 2015 lalu Samsung bahkan kembali meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy J5.

Sebagai salah satu perangkat keluaran terbaru, Samsung Galaxy J5 tentu tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya. Segudang teknologi caanggih terbaru pun tidak luput untuk disematkan pada Samsung Galaxy J5. Salah satunya sebut saja dengan adanya jaringan sekelas 4G LTE yang kita tahu belakangan menjadi andalan perangkat ponsel pintar keluaran terbaru.

Untuk membahas lebih dalam tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5. Berikut kami akan sajikan sedikit ulasan Samsung Galaxy J5 untuk anda. Baca juga Perbandingan Samsung Galaxy J5 vs Samsung Galaxy A5.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Seperti ciri khas dari ponel pintar produk Samsung lainnya, Samsung Galaxy J5 pun hadir dengan mengunggulkan desain yang menarik serta nyaman untuk dioperasikan pada genggaman tangan. Samsung Galaxy J5 hadir dengan dimensi 142.1 x 71.8 serta dengan ketebalan body 7.9 mm. Sedangkan untuk bobot, Samsung memberikan berat ideal untuk Samsung Galaxy J5 seberat 146 gram.

Beralih kebagian muka dari Samsung Galaxy J5, terdapat teknologi layar yang memang sudah menjadi khas perangkat ponsel pintar Samsung di kelas menengah keatas. Layar bertipe Super AMOLED capasitive touchscreen yang di usung Samsung Galaxy J5 tersebut, terbentang mulus seluas 5.0 inch di permukaan Samsung Galaxy J5.

Dengan ukuran resolusi layar 720 x 1280 piksel serta dengan kepadatan mencapai sekitar 294 ppi piksel density yang disuguhkan Samsung Galaxy J5. Cukup untuk membuat smartphone generasi penerus Samsung Galaxy J-series tersebut tampil dengan  layar yang bening serta sangat memanjakan pandangan para penggunanya dengan tampilan HD.

Selain itu, layar Samsung Galaxy J5 juga telah mendukung teknologi Multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Samsung Galaxy J5 dengan lebih dari sentuhan secara sekaligus. hal tersebut tentu akan kian memudahkan para pengguna Samsung Galaxy J5 untuk mengoperasikan serta memainkan layar Samsung Galaxy J5.

Namun, sedikit kelemahan akan kita jumpai para segi perlindungan layar dari Samsung Galaxy J5. Belum adanya perlindungan layar sekelas Corning Gorilla Glass seperti yang diusung pendahulunya Samsung Galaxy E5. Membuat anda harus memasang screen guard secara manual untuk melindungi layar Samsung Galaxy J5. Untuk mengetahui perbandingan keduanya, simak di Perbandingan Samsung Galaxy J5 vs Samsung Galaxy E5.

Harga Samsung Galaxy J5


Dengan segudang kemewahan teknologi yang diusungnya, Harga Samsung Galaxy J5 dibanderol dengan nominal yang terbilang masih dalam katagori kelas menengah. Jika anda berminat untuk memboyong Samsung Galaxy J5, harga yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.799.000,- rupiah. Meskipun begitu, perlu untuk diingat jika Harga Samsung Galaxy J5 tersebut masih akan bisa berubah setiap saat sesuai dengan ketentuan dari pihak Samsung sebagai produsen.


Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan anda tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5.
Description: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5, Desian Stylish Layar Super AMOLED
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 1:24 AM
TOP