Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 3 GB


Harga Gionee Marathon M5 Enjoy


Harga Gionee Marathon M5 EnjoyGionee Marathon M5 Enjoy merupakan salah satu smartphone besutan vendor Gionee yang dihadrikan belum lama ini. Berbekal spesifikasi mempuni dan tangguh kelas atas, Gionee Marathon M5 Enjoy siap menyasak pengguna smartphone kalangan menengah atas.

Diantara spesifikasi mempuni yang dibawa oleh Gionee Marathon M5 Enjoy antara lain seperti bekalan layar seluas 5.5 inch, jaringan 4G LTE, sistem operasi Android Lollipop, serta dual kamera yang memiliki resolusi cukup bagus. Harga Gionee Marathon M5 Enjoy memang ditawarkan cukup mahal, akan tetapi cukup terjangkau jika untuk menyasak pengguna smartphone kelas menengah atas. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy langsung saja kita simak bersama dalam ulasan Review spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee Marathon M5 Enjoy


Pada bekalan layar GioneeMarathon M5 Enjoy diusung membawa layar sentuh seluas 5.5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai ~267 ppi pixel density. Layar Gionee Marathon M5 Enjoy ini masih menggunakan teknologi layar TFT Capacitive touchscreen. Dan untuk proteksinya, layar Gionee Marathon M5 Enjoy dilapisi oleh proteksi layar dari Amigo 3.1.

Gionee Marathon M5 Enjoy sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang menawarkan berbgai fitur menarik. Pada mesin pemacunya Gionee Marathon M5 Enjoy dinahkodai oleh prosessor bertenaga Quad Core dari Mediatek bertipe MT6735 yang memiliki kecepatan proses 1.3 GHz. kemampuan tersebut masih disokong dengan bekalan RAM sebesar 3 GB yang sudah tersemat pada tubuh Gionee Marathon M5 Enjoy guna memperlancar kinerja multitasking dari Gionee Marathon M5 Enjoy. Sedangkan untuk pengolah grafis smartphone Gionee Marathon M5 Enjoy, pihak perusahaan Gioone mempercayakan sepenuhnya kepada GPU Mali T720 untuk mempertajam tampilan pada layar Gionee Marathon M5 Enjoy.

Harga Gionee Marathon M5 Enjoy Terbaru


Harga Gionee Marathon M5 Enjoy ditawarkan cukup mahal, namun hal tersbut tentunya sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang dibawanya. Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dibandrol pada harga Rp. 5.000.000,- per unitnya. Sekian Terimakasih.


Description: Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop 4G LTE RAM 3 GB
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 6:30 PM
TOP