Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Spesifikasi Layar 6.0 Inch IPS LCD

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru - Lenovo, perusahaan smartphone yang berasal dari negeri Tirai Bambu China ini telah meluncurkan berbagai perangkat pintar mereka di berbagai belahan dunia, dan salah satunya adalah Lenovo Vibe Z2 Pro.

Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan smartphone kelas premium dari vendor Lenovo, sehingga untuk harga Lenovo Vibe Z2 Pro pastinya lumayan mahal dipasaran. Yuk cari tahu spesiffkasi dan harga Lenovo Vibe Z2 Pro terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Seperti smartphone kelas premium pada umumnya, Lenovo Vibe Z2 Pro hadir berbekal spesifikasi mempuni untuk menunjang aktifitasnya. Seperti pada bagian jaringan, Lenovo Vibe Z2 Pro dibekali oleh 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk kualitas komunikasi anda agar semakin lancar. Selain itu, Lenovo Vibe Z2 Pro juga memiliki adanya fitur optional dual SIM yang memungkinkan anda bisa menggunakan dua kartu SIM didalamnya.
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Spesifikasi Layar 6.0 Inch IPS LCD


Pada bagian layar, dengan harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang cukup mahal, smartphone ini memiliki layarberukuran sangat luas yakni berdimensi 6.0 inch berjenis IPS LCD capacitive touchscreen. Resolusi layar yang dihasilkannya juga sangat mempuni yakni setara full HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar mencapai 490 ppi, sehingga anda akan disuguhkan kualitas gambar yang sangat jernih dan halus.

Untuk penampung dayanya, Lenovo Vibe Z2 Pro mengandalkan tenaga dari baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas daya mencapai 4000 mAh, yang di klaim memiliki waktu standby hingga 700 jam. Namun sayangnya, baterai yang digunakan Lenovo Vibe Z2 Pro berjenis Non-removable, sehingga anda tidak bisa menggantinya sendiri apabila ada kerusakan.


Harga Lenovo Vibe Z2 Pro


Untuk persoalan harga, pastilah anda sudah bisa menebak kisaran harga dari smartphone premium ini. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro terbaru dibanderol sekitar RP 6 jutaan per unitnya. 
Description: Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Spesifikasi Layar 6.0 Inch IPS LCD
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:38 PM
TOP