Harga Vivo X3S Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch Full HD

Harga Vivo X3S

Harga Vivo X3S terbaru Vivo X3S, smartphone kelas menengah dari vendor Vivo ini menjadi incaran banyak pecinta gadget lokal karena spesifikasi yang dibawanya. Meskipun harga Vivo X3S cukup terjangkau, namun spesifikasi yang ada didalamnya ini lah yang menjadikannya menarik.

Vivo X3S hadir dengan ukuran bodi 143.3 x 71 mm dngan ketebalan hanya 6 mm saja, sehingga menjadikan  bodi Vivo X3S sangat stylish dan slim, ditambah balutan casing putih dan biru menjadikannya sangat elegan dan sangat cocok untuk dibawa kemana-mana.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo X3S

Vivo X3S memiliki ukuran layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.0 inch dengan resolusi setara HD 729 x 1280 pixels, menjadikannya sangat nyaman digunakan dengan ketajaman warna yang dihasilkan. Jenis layar yang digunakan Vivo X3S adalah IPS LCD capacitve touchscreen dengan teknologi 16 juta wrana didalamnya. Selain itu, layar Vivo X3S juga mendaoat dukungan fitur multitouch yang cukup responsif untuk membantu anda dalam mengakses beberapa fitur didalamnya.
Harga Vivo X3S Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch Full HD


Masuk pada bagian dapur pacu, dengan harga Vivo X3S yang cukup terjangkau, smartphone ini telah dibekali performa yang luar biasa dengan kehadiran prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 yang diduetkan bersama chipset Mediatek MT6592, kedua perangkat tersebut mampu memberikan performa yang maksimal pada Vivo X3S ketika dijalankan.

Namun sayangnya, Vivo X3S masih menggunakan sistem operasi versi lama yakni Android OS, 4.2.2 (Jelly bean). Untuk media penyimapanannya, Vivo X3S juga mengandalkan memori internal saja karena didalam smartphone ini tidak terdapat slot untuk memori eksternal.

Tapi, anda tidak perlu khawatir karena memori internal dari Vivo X3S sudah cukup membantu penyimpanan anda, dikarenakan kapasitas memori internal dari smartphone Vivo X3S sangatlah luas, yakni 16 GB.

Harga Vivo X3S


Untuk harga Vivo X3S saat ini masih dibanderol dikisarab harga Rp 2,8 jutaan per unit untuk harga barunya, sedangkan harga Vivo X3S bekas masih sekitar Rp 1,5 jutaan.
Description: Harga Vivo X3S Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch Full HD
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:38 AM
TOP