Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi, Tablet Layar 7.0 Inch Bertenaga Quad Core


Harga Evercoss Winner Tab S3


Harga Evercoss Winner Tab S3Evercoss Winner Tab S3 dihadirkan pada akhir tahun 2015 ini oleh produsen smartphone Evercoss dengan spesifikasi cukup menarik. Diluncurkan dalm kelas tablet, Evercoss Winner Tab S3 siap bersaing melawan tablet besutan vendor lain yang sekelas dengannya.

Diantara spesifikasi menarik Evercoss Winner Tab S3 ialah bekalan prosessor bertenaga Quad Core, layar seluas 7.0 inch, serta sisitem operasi yang sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Supaya tidak penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap dan juga harga dari Evercoss Winner Tab S3? Langsung saja kita simak bersama dalam ulasan Review spesifikasi dan harga Evercoss Winner Tab S3 berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3


Tablet Evercoss Winner Tab S3 dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 7.0 inch menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive dengan mampu hadirkan warna yang tajam hingga 16 juta warna. Layar Evercoss Winner Tab S3 tersebut mempunyai resolusi sebesar 1024 x 600 pixel. Dan untuk melindunginya pada layar Tablet Evercoss Winner Tab S3 sudah dilapisi oleh Hard Glass Screen.

Kemudian pada bidang pemacu Evercoss Winner Tab S3, dibekali oleh prosessor bertenaga Quad Core dari Intel Atom X3 berkecepatan 1.0 GHz. kemampuan prosessor tersbut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 1 GB guna memperlancar kinerja dari Evercoss Winner Tab S3 dalam penggunaannya sehari-hari. Sedangkan untuk pengolah grafisnya Evercoss Winner Tab S3 disokong sepenuhnya oleh GPU Mali 450 MP2.

Pada usungan kamera Evercoss Winner Tab S3 dibekali kamera yang masih tergolong rendah. Dimana pada kamera utamanya Evercoss Winner Tab S3 disemati oleh kamera berlensa 3.0 MP. Sedangkan untuk second kamera Evercoss Winner Tab S3 dipasangi oleh kamera berlensa 1.3 MP.

Harga Evercoss Winner Tab S3


Rampung menyimak spesifikasi yang dibawa oleh Evercoss Winner Tab S3, kurang lengkap jika kita tidak mengetahui harga Evercoss Winner Tab S3. Dimana harga Evercoss Winner Tab S3 ditawarkan kepada pengguna sekitar sejutaan pada launching perkenalannya Evercoss Winner Tab S3, atau lebih tepatnya lagi harga Evercoss Winner Tab S3 dipatok pada harga Rp. 998.000,- per unitnya untuk harga Evercoss Winner Tab S3 baru. Sekian terimakasih.


Description: Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi, Tablet Layar 7.0 Inch Bertenaga Quad Core
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:52 AM
TOP