Harga ZTE Blade S7, Smartphone Mewah Berbalut 4G LTE

Harga ZTE Blade S7, Smartphone Mewah Berbalut 4G LTE

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7Vendor smartphone ZTE, terus melakukan inovasi guna menyuguhkan perangkat smartphone yang handal berkualitas yang tidak kalah dengan para pesaing dari vendor besar lainnya. Salah satunya ialah dengan meluncurkan perangkat ponsel pintar pada bulan Oktober 2015 lalu yang bertajuk, ZTE Blade S7.

ZTE Blade S7 Hadir dengan misi untuk menyasak lini menengah keatas dari pasaran dunia ponsel pintar. Dengan target demikian, maka performa maksimal dari teknologi canggih pun juga harus bisa dihadirkan ZTE Blade S7.

Mengenai hal tersebut, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk membahas salah satu kelebihan yang dimiliki ZTE Blade S7.

Review Spesifikasi ZTE Blade S7

ZTE Blade S7 hadir dengan dibekali sejumlah teknologi canggih yang membuat ZTE Blade S7 pantas untuk disandingkan dengan sejumlah perangkat ponsel pintar terbaru lainnya. Salah satu dari sekian banyak kelebihan ZTE Blade S7 tersebut, salah satunya yang bisa kita lihat adalah dari segi konektivitas internet yang disuguhkannya.

Sebagai pendatang baru, tentunya ZTE Blade S7 tidak ingin ketinggalan untuk memasang teknologi jaringan terbaru yang berbasis 4G LTE. Dengan hadirnya jaringan 4G LTE tersebut, ZTE Blade S7 sanggup menghadirkan kecepatan berselancar dunia maya hingga mencapai kecepatan 150/50 Mbps.

Sedangkan untuk para penggunanya yang sedang berada daerah yang belum memungkinkan untuk menjangkau jaringan utama pada ZTE Blade S7 tersebut. ZTE Blade S7 juga telah menyediakan dua jaringan pendukung yang juga bisa dapat diandalkan untuk menyuguhkan internet cepat dan stabil. Yaitu adalah jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan koneksi hingga 42.2/11.5 Mbps, serta jaringan 2G GSM.

Harga ZTE Blade S7

Berbicara tentang Harga ZTE Blade S7, mengingat segudang fitur canggih yang memang ZTE Blade S7 tawarkan untuk kelas menengah keatas. Harga ZTE Blade S7 terbilang masih cukup menguras kantong. Untuk mendapatkan ZTE Blade S7 dengan segudang kelebihannya, anda harus membayar Harga ZTE Blade S7 senilai 280 Euro. Nilai tersebut setara dengan sekitar 4,1 Juta Rupiah jika dikonversikan dalam mata uang tanah air.


Description: Harga ZTE Blade S7, Smartphone Mewah Berbalut 4G LTE
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:43 PM
TOP