Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Android Lollipop Harga Sejutaan


Harga ZTE Prestige 4G

Harga ZTE Prestige 4G –  ZTE Prestige 4G merupakan smartphone besutan vendor ZTE yang dihadirkan pada bulan November 2015. Dihadirkan dalam kelas phablet, ZTE Prestige 4G memiliki usungan spesifikasi yang cukup menarik dan mempuni pada sektor yang dibawanya.

Harga ZTE Prestige 4G dibandrol cukup terjangkau dengan spesifikasi yang mempuni, seperti spesifikasi sistem operasi Android Lollipop, koneksi jaringan 4G LTE, dan juga dapur pacu mempuni bertenaga Quad-core. Lantas seperti apakah spesifikasi lengkap dan juga harga ZTE Prestige 4G yang ditawarkan pada pasar gadget indonesia? Simak ulasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G berikut dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G


ZTE Prestige 4G dihadirkan dengan mengusung layar seluas 5.0 inchi menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu tampilkan warna menceapai 16 juta warna varian. Layar ZTE Prestige 4G ini memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels dengan kerapatan mencapai ~196 ppi pixel density. Namun sayangnya layar ZTE Prestige 4G ini belum dibekali akan proteksi layar untuk melindungi layar dari goresan dan juga benturan saat ZTE Prestige 4G digunakan.

Pada sektor jaringan, ZTE Prestige 4G sudah mendukung jaringan 4G LTE yang menawarkan akses internet dengan lebih cepat dan juga bermain game tanpa lag. Smartphone ZTE Prestige 4G ini sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop sebagai sistem operasinya.

Menginjak sisi dapur, ZTE Prestige 4G dipacu dengan prosessor bertenaga Quad-core dari Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang memiliki kecepatan 1.1 GHz bertipe Cortex-A7. Kecepatan tersbut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 1GB untuk memperlancar kinerja multitasking dari ZTE Prestige 4G. Sedangkan urusan pengolah grafisnya, ZTE Prestige 4G dipasangi GPU Adreno 304 yang mampu mempertajam tampilan pada layar ZTE Prestige 4G.

Harga ZTE Prestige 4G


Setelah menyimak spesifikasi yang diusung ZTE Prestige 4G, nampaknya masih kurang lengkap jika kita tidak mengetahui harga ZTE Prestige 4G di pasaran Indonesia. Dimana pada perilisan pertamanya, Harga ZTE Prestige dibandrol sekitar USD $99.99 per unitnya. Harga ZTE Prestige tersebut jika dikonversi maka sekitar Rp 1.400.000,- per unit untuk harga ZTE Prestige baru. Sekian Informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestig, semoga bermanfaat.


Description: Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Android Lollipop Harga Sejutaan
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:10 AM
TOP