Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Phabet Tangguh Dengan Jaringan 4G LTE

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Phabet Tangguh Dengan Jaringan 4G LTE

Harga dan SpesifikasiAsus Zenfone Selfie ZD551KLVendor Smartphone asal Taiwan, Asus. Kembali melakukan gebrakan guna menaikkan namanya di jagat ponsel pintar. Bulan Agustus 2015 kemarin, Asus secara resmi memperkenalkan armada tempur terbarunya untuk menjaga persaingan dengan vendor ponsel pintar lainnya.

Bertajuk Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Asus menanamkan sejumlah komponen dengan teknologi canggih guna memanjakan penggunanya. Selain itu, Asus tentunya juga tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya yang kian gencar meramaikan pasaran gadget.

Berikut adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Selfie ZD551KL untuk mendongkrak pemasarannya.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Salah satu yang menjadi unggulan dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL ialah pada segi jaringan yang disuguhkannya. Tidak mau kalah dengan sejumlah produk ponsel pintar keluaran terbaru, Phable dengan ukuran layar 5,5 inchi ini juga telah mendukung jaringan terbaru berbasis 4G LTE.

Berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, Asus Zenfone Selfie ZD551KL akan membantu anda dengan menyuguhkan kualitas selancar dunia maya yang cepat dan nyaman.

Namun, jika pengguna AsusZenfone Selfie ZD551KL sedang tidak berada dalam area yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga menyuguhkan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan hingga 42.2/5.76 Mbps yang juga bisa diandalkan untuk mengarungi arus dunia maya dengan nyaman.

Selain itu, Dual SIM-card yang diusung Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga telah mendukung untuk menggunakan jaringan 2G GSM yang bisa digunakan untuk bertelepon, serta berkirim pesan singkat.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Pada awal kemunculannya bulan Agustus 2015 lalu, Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong. Yakni sekitar Rp 4 juta rupiah ada harga yang dipatok untuk memasarkan Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL tersebut masih terbilang wajar saja jika mengingat Fitur-fitur kelas atas yang disuguhkan Asus Zenfone Selfie ZD551KL untuk para penggunanya. 
Description: Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Phabet Tangguh Dengan Jaringan 4G LTE
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 4:54 PM
TOP