Harga Motorola Moto G Turbo Edition dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core


Harga Motorola Moto G Turbo Edition


Harga Motorola Moto G Turbo Edition –  Salah satu produsen smartphone ternama yakni Motorolla, belum lama ini memperkenalkan kepada publik smartphone besutan terbarunya yang bertajuk Motorola Moto G Turbo Edition. Motorola Moto G Turbo Edition pertama diluncurkan di Negara Meksiko pada pertengahan bulan November 2015 ini.

Diluncurkan berbekal spesifikasi mempuni, Motorola Moto G Turbo Edition siap menyasar pasar kalangan menengah. Lantas seperti apakah spesifikasi lengkap yang diusungnya beserta Harga Motorola Moto G Turbo Edition di pasaran gadget dunia. Simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition


Motorola Moto G Turbo diusung dengan bekalan layar sebentang 5.0 inchi, dipasangkan teknologi layar IPS LCD Touchscreen menjadikan layar Motorola Moto G Turbo mampu tampilkan warna hingga 16 juta warna varian. Layar Motorola Moto G Turbo ini memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels, dilapisi dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3 layar Motorola Moto G Turbo akan menjadi lebih aman dari goresan maupun benturan yang tak diinginkan.

Selanjutnya beralih pada bidang pacu, Motorola Moto G Turbo dipacu sepenuhnya oleh Prosessor bertenaga Octa core dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 *64 bit. Prosessor tersebut terdiri atas susunan Quad-core 1.7Ghz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0GHz Cortex-A53. Disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB, kinerja multitasking dari Motorola Moto G Turbo akan menjadi lebih lancar dalam penggunaannya sehari-hari.

Pada bidang konektifitasnya, Motorola Moto G Turbo sudah mampu mendukung jaringan internet 4G LTE yang menawarkan akases internet lebih cepat dan stabil, bermain game online pun juga akan lebih lancar tanpa lag. Smartphone Motorola Moto G Turbo ini dijalankan diatas sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, dan dapat rekomendasi untuk upgrade pada sistem operasi Android Marshmallow.

Harga Motorola Moto G Turbo Edition Terbaru


Untuk Harga Motorola Moto G Turbo memang dibandrol cukup mahal, dimana pada perilisan pertamanya Harga Motorola Moto G Turbo dibandrol dengan harga $289 per unitnya, jika dikonversikan dalam rupiah Harga Motorola Moto G Turbo dibandrol sekitar Rp. 3.800.000,- per unitnya. Bagaimana, apakah anda tertarik.?


Description: Harga Motorola Moto G Turbo Edition dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:38 PM
TOP