Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru November 2015 dan Spesifikasi

Harga ZTE Blade S6 Plus terbaru - ZTE, vendor smartphone asal Tiongkok ini memang serius dalam menggarap proyek dibidang smartphone,  buktinya mereka selalu menghadirkan smartphone terbaru di setiap tahunnya untuk meramaikan persaingan di sektor ini.

Smartphone terbaru dari ZTE yang diperkenalkan pada bulan April 2015 lalu adalah ZTE Blade S6 Plus, smartphone ini nantinya akan menyasak segmen menengah ke atas, sehingga harga ZTE Blade S6 Plus lumayan mahal.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 Plus


ZTE Blade S6 Plus hadir dibekali layar berukuran cukup luas dan masuk dalam kategori phablet. Ukuran layar ZTE Blade S6 Plus yakni 5.5 inch beresolusi setara HD yakni 720 x 1280 pixel. Untuk jenis layarnya, ZTE Blade S6 Plus menggunakan IPS (In Plane Switching) capacitive touc hscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya.
Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru November 2015 dan Spesifikasi


Untuk sektor jaringannya, ZTE Blade S6 Plus sudah didukung adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk memanjakan koneksi anda dengan sangat cepat. Selain itu ZTE Blade S6 Plus juga memiliki jaringan EDGE dan GPRS untuk membantu anda jika ingin terkoneksi ke dunia internet. ZTE Blade S6 Plus juga memiliki keunggulan dimana smartphone ini sudah mendukung adanya fitur dual SIM sehingga memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler berbeda didalamnya.

Pada bagian dapur pacu, denga harga ZTE Blade S6 Plus yang cukup mahal smartphone ini ditenagai oleh fitur yang sangat mempuni. ZTE Blade S6 Plus menggunakan prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 beserta chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk menghadirkan performa maksimal dari ZTE Blade S6 Plus ketika dijalankan.

Harga ZTE Blade S6 Plus


ZTE Blade S6 Plus hanya tersedia dalam 1 varian warna saja yaitu silver, sehingga anda tidak bisa memilih varian lain. Harga ZTE Blade S6 Plus saat ini dibanderol sekitar Rp 3.800.000,- per unitnya.


Description: Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru November 2015 dan Spesifikasi
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:36 PM
TOP