Mark Zuckenberg Klaim FB Mampu Melampui Kecerdasan Manusia !!

Berita Facebook

Berita Facebook Terbaru - Facebook, merupakan jejearing sosial yang saat ini memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia,dan menjadi sebuah sosial media yang paling populer dan banyak di unduh di berbagai store. Dan tak jarang pula banyak toko online yang bekerja sama atau memasarkan situs mereka melalui Facebook (FB) ini.

Beberapa waktu lalu, CEO dari Facebook sekaligus pendirinya yakni Mark Zuckenberg mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan, bahwa di masa depan nanti sosial media FB ini akan melampui kecerdasan dari manusia, waw kok bisa ??

Mark Zuckenberg Klaim FB Mampu Melampui Kecerdasan Manusia !!

Facebook di Klaim Melampui Kecerdasan Manusia


Mark Zuckenberg mengungkapkan bahwa proyek mereka selama 5 hingga 10 tahun kedepan nanti Facebook (FB) akan memiliki kemampuan mendasar indera manusia, seperti penglihatan, bahasa, pendengaran, hingga kecerdasan manusia secara umum.

Tentunya hal yang diungkapkan oleh Mark Zuckenberg itu bukan sekedar hoax ataupun isapan jempol belaka. Karena seperti yang diketahui jika aplikasi FB ini memiliki banyak perkembangan, dari awal mula kedatanganya hanya sebagai jejaring sosial biasa saja dan kali ini bisa juga sebagai media pemasaran sebuah produk, sebagai tempat iklan, dan masih banyak lagi.

Ketika di wawancarai fast Company, Mark Zuckenberg selaku SEO Facebook (FB) mengungkapkan jika saat ini mereka sedang serius berinvestasi besar-besaran dibidang kecerdesan buatan untuk mewujudkan impian menjadikan FB memiliki kecerdasan layaknya manusia.

Sedikit tambahan, Kecerdasan buatan ini merupakan sebuah ilmu yang mempelajari tentang bagaimana membuat sebuah sistem mampu melakukan sebuah hal yang saat ini sedang dilakukan manusia dan bahkan bisa lebih baik lagi. Dan anda bisa membayangkan bagaimana jadinya jika sistem ini diterapkan pada aplikasi FB ini ? wah pasti keren dong ? hehe

Tidak cukup berhenti disitu saja, FB ini nanti juga mendapatkan fitur terbaru yakni mampu mengelola catatan hingga mengenali wajah seseorang maupun teman anda melalui foto yang anda unggah secara otomatis. Hal tersebut menjadi sebuah terobosan baru yang sangat inovatif dan tentunya sangat membantu bagi penggunanya, sehingga anda tidak perlu susah mencari akun Facebook (FB) (http://smeaker.com/tag/facebook-fb/) teman anda hanya untuk sekedar ingin memberi tanda.

Sebenarnya, dengan banyaknya pengguna FB maka perusahaan Facebook memiliki keuntungan yang sangat besar,dimana mereka dapat mengelola data dan mengetahui segala infomasi seluruh penjuru dunia dari para pengguna FB yang telah membagikan  foto mereka. Dengan begitu, maka Facebook (FB) tidak hanya  mengetahui informasi saja, namun mereka juga dapat memprediksi kira-kira kejadian apa yang akan masih terjadi kedepan, seperti informasi cuaca maupun bencana alam yang memang dapat di prediksi sebelumnya. Hehe

Tidak hanya mengembangkan aplikasi FB saja, namun perusahaan Facebook juga menjadi sponsor untuk pengembangan Drone serta jaringan laser. Hal ini dilakukan oleh perusahaan Facebook  agar mampu menjangkau mereka yang lokasinya belum mendukung jaringan internet.

Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/

Facebook (FB) kali ini  juga sedang berambisi menyelasaikan proyek mereka berkode M mirip seperti Cortana pada WIndows ataupun Siri pada perangkat Android yang memiliki fungsi sebagai asisten pribadi namun secara virtual. Nantinya priyek terbaru dari Facebook (FB) tersebut akan mampu menjalankan berbagai hal untuk membantu penggunanya.


Nah itu tadi sedikit informasi dari kami tentang FB (Facebook), memang tidak bisa dipungkiri perkembangan teknologi saat ini memaksa para SEO memutar otak untuk terus mengembangkan perusahaan yang di pimpinnya, agar tidak kalah dengan para kompetitor serta dijauhi oleh pengguna setianya. Menarik ditunggu gebrakan apa yang akan dilakukan oleh Facebook (FB) dalam waktu dekat ini.
Description: Mark Zuckenberg Klaim FB Mampu Melampui Kecerdasan Manusia !!
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 1:14 AM
TOP