Harga Motorola Moto X Force dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa-core Android Lollipop


Harga Motorola Moto X Force

Harga Motorola Moto X Force – Seakan tak mau kalah dengan vendor lain, pertengahan bulan November 2015 perusahaan produsen smartphone ternama Motorola kembali hadirkan smrtphone besutan terbarunya dalam kelas High-End. Smertphone terbarunya tersebut diusung dengan nama Motorola Moto X Force.

Motorola Moto X Force dihadirkan berbekal spesifikasi mempuni dan tangguh untuk berani bersaing melawan smartphone besutan vendor lain sekelasnya. Spesifikasi tangguh yang diusung Motorola Moto X Force antara lain seperti bekalan layar yang luas, prosessor bertenaga Octa-core dan Dual Kamera beresolusi tinggi.

Jika anda tertarik dengan spesifikasi mempuni yang dibekalkan pada Motorola Moto X Force mari langsung saja kita simak bersama ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Force berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Force

Smartphone Motorola Moto X Force dihadrikan berbekal layar seluas 5,4 inch menggunakan teknologi AMOLED capacitive touchscreen yang mampu tampilkan 16 juta warna pada layarnya. Layar Motorola Moto X Force ini memiliki resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels dan kepadatan layar mencapai ~540 ppi pixel density. Untuk perlindungannya layar Motorola Moto X Force ini sudah dibekali proteksi layar anti gores dari Shatterproff.

Kemudian untuk sektor  dapur pemacunya, Motorola Moto X Force dimotori sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Octa-core dari Qualcomm bertipe MSM8994 Snapdragon 810. Prosessor Octa-core tersebut tersusun atas Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57.

Kemampuan tersbut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 3 GB yang sudah tersemat pada tubuh Motorola Moto X Force. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, Motorola Moto X Force dipasangi akan pengolah grafis Adreno 430 guna menjadikan tampilan layar Motorola Moto X Force lebih tajam dan enak dipandang mata.

Harga Motorola Moto X Force

Pada peresmian perdananya, Harga Motorola Moto X Force dibandrol dekitar harga 700 EUR per unitnya, atau jika dikonversikan menjadi nilai rupiha harga Motorola Moto X Force dibandrol sekitar Rp. 10.200.000,- untuk harga Motorola Moto X Force baru per unitnya. Bagaimana, apakah Anda tertarik mencobanya?
Description: Harga Motorola Moto X Force dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa-core Android Lollipop
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:30 PM
TOP