Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Flip Terbaru Android Lollipop


Harga LG Wine Smart 2

Harga LG Wine Smart 2 – Perusahaan LG kembali hadirkan smartphone andalannya dalam kelas mid-range yang bertajuk LG Wine Smart 2. Berbekal spesifikasi yang cukup mempuni LG Wine Smart 2 dihadirkan dengan usungan body Flip.

Meskipun diusung dengan spesifikasi mempuni, Harga LG Wine Smart 2 ditawarkan kepada pengguna cukup terjangkan. Spesifikasi mempuni yang diunggulkan smartphone LG Wine Smart 2 ini antara lain seperti usungan jaringan 4G LTE, sistem android Lollipop, dan juga bidang pacu bertenaga Quad-core.

Seperti apakah spesifikasi lengkap dan juga Harga LG Wine Smart 2 yang ditawarkan kepada para konsumen.? Langsung saja simak ulasannya dalam Review spesifikasi dan harga LG Wine Smart 2 berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga LG Wine Smart 2


Dihadirkan dalam nuansa Flip, LG Wine Smart 2 memiliki dimensi 117.6 x 58.7 x 17 mm dengan berat hanya 143 gram. LG Wine Smart 2 dibekali akan layar seluas 3.5 inch yang memiliki resolusi sebesar 320 x 480 pixels.

Layar LG Wine Smart 2 tersebut menggunakan teknologi layar IPS LCD Touchscreen yang mampu menghadirkan varian warna hingga 16 juta warna. pada sisi depan smartphone LG Wine Smart 2 ini juga sudah dibekali akan LED Notification guna memudahkan penggunanya untuk mengetahui jika ada pesan masuk ataupun pemberitahuan yang lain.

Pada segi jaringan yang diusungnya, LG Wine Smart 2 sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet yang lebih ampuh dan stabil. Dan untuk sistem operasi yang digunakan LG Wine Smart 2 diusung berbekal sistem operasi Android v.5.1.1 Lollipop yang mampu menghadirkan tampilan dan motion lebih halus pada tampilannya.

Pada mesin pemacunya LG Wine Smart 2 dipasangi akan prosessor dari Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 bertenaga Quad-core yang mampu berlari sekencang 1.1 GHz.

Harga LG Wine Smart 2


Untuk Harga LG Wine Smart 2 ini belum diketahui seccara pasti, pasalnya vendor LG sendiri belum menngumumkan Harga LG Wine Smart 2  secara resmi kepada publik. Namun jika menilik spesifikasi yang diusungnya, Harga LG Wine Smart 2  akan dibandrol berkisar Rp. 1.500.000,- per unitnya. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja pengumuman Harga LG Wine Smart 2 secara resmi.
Description: Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Flip Terbaru Android Lollipop
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:28 PM
TOP