Cara Install BBM For PC Dengan Mudah

Cara Install BBM For PC Dengan Mudah

BBM for PCSetelah sukses meluncurkan fitur Blacberry Messenger (BBM) untuk android, banyak kalangan yang ingin mencoba fitur dari pihak Blacberry tersebut di perangkat android. Bahkan, mereka rela membeli ponsel android dengan Operasional Sistem (OS) terbaru versi 4.0 Jelly Bean ke atas sebagai syarat untuk bisa mengaktifkan fitur bbm tersebut di android.

Namun, bagi anda yang ingin mencoba iseng bermain bbm kini tidak perlu lagi repot membeli android yang harganya lumayan menguras kantong. Dengan memanfaatkan Personal Komputer (PC) atau Laptop yang ada di rumah anda, kini anda bisa memainkan fitur bbm dengan leluasa.

Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk menyimak sedikit tips bagaimana mengaktifkan fiur bbm di pc dengan menggunakan aplikasi Bluestacks. Seperti pada android yang mempunyai syarat minimum untuk menginstall bbm, laptop atau pc yang anda gunakan pun punya syarat minimum untuk menginstall bbm.

Pastikan laptop atau pc yang anda gunakan memiliki RAM minimal 2 GB atau lebih. Jika sudah ada VGA, itu akan lebih baik lagi. Oke, berikut adalah Cara Install BBM for PC.

Pertama, pastikan anda telah mendownload serta menginstall aplikasi Bluestacks pada laptop ataupun PC anda. Bisa dengan cara online ataupun offline installer. Namun, untuk bisa bbm di PC atau Laptop dianjurkan untuk memakai intalasi secara onlinenya.

Kedua, setelah anda selesai download kemudian install bluestacks yang telah berhasil anda download tadi. Untuk penginstallannya sendiri anda harus sedikit bersabar, sebab akan memakan waktu yang cukup lama. Itu juga tergantung dengan koneksi yang dipakainya, atau bisa dalam waktu satu jam pada rata-rata speed 150kb/s.

Ketiga, setelah selesai menginstall bluestacks tersebut anda bisa menutupnya dulu saja.

Keempat, Update display adapter driver dengan cara lewat Control Panel – Sistem – Device Manager, lalu restart komputer atau laptop anda.

Kelima, download serta install file bbm dengan format apk.

Keenam, setelah anda selesai mendownloadnya install bbm.apk tersebut di pc atau laptop anda.

Ketujuh, setelah bluestacks serta bbm.apk tersebut sudah terinstall semua kini anda bisa membuka Bluestacks anda.

Kedelapan, Klik icon bbm pada aplikasi bluestacks. Pilih login untuk anda yang sudah mempunyai akun bbm atau create ID untuk membuat ID bbm baru.

Kesembilan, lengkapi data yang diminta untuk pengaktifan bbm. Selesai, kini anda bisa memainkan bbm pada pc atau laptop anda dengan leluasa.

Bluestacks sendiri tersebut sebenarnya adalah sebuah emulator yang digunakan di komputer atau pc. Jika RAM pada pc anda tidak memadai, aplikasi emulator yang satu ini memang terasa agak berat. Namun, dengan Bluestacks anda bisa menjalankan hampir semua aplikasi dan game yang ada di android dengan laptop atau pc anda.

Demikian sedikit tips yang bisa kami berikan untuk anda tentang Cara Install BBM For PC. Semoga sedikit tips tersebut bisa membantu anda mengaktifkan bbm di pc atau laptop yang anda miliki. Serta tips jika anda mempunyai android tetapi masih memakai Operasional Sistem (OS) Gingerbread, anda bisa menyimak tipsnya di BBM ForGingerbread.


Atau baca Juga : http://oketekno.com/26507/daftar-harga-laptop-asus-terbaru-november-2015.html untuk mengikuti perkembangan terbaru Harga Laptop Assus. 
Description: Cara Install BBM For PC Dengan Mudah
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:22 PM
TOP