Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Spesifikasi Tangguh Jaringan 4G LTE

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Spesifikasi Tangguh Jaringan 4G LTE

Harga dan SpesifikasiAsus Zenfone 2 DeluxeAsus kembali meluncurkan perangkat terbarunya pada variasi Zenfone 2 yang tengah serius digarap pihaknya. Bertajuk Asus Zenfone 2 Deluxe, ponsel pintar tersebut secara resmi telah dirilis pada bulan September 2015 silam.

Dalam perangkat terbarunya ini, Asus memberi sentuhan agak berbeda pada casing belakang dari Asus Zenfone 2 Deluxe. Tampil dengan texture tiga dimensi, kian menambah tampilan luar Asus Zenfone 2 Deluxe kian mewah dan elegan.

Tidak hanya memikirkan penampilan luar, Asus juga telah memikirkan secara matang tentang kekuatan sisi dalam ponsel pintar yang satu ini. Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit meyimak tentang salah satu faktor yang menjadikan Asus Zenfone 2 Deluxe kali ini lebih spesial.

Review Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe

Diciptakan dengan harga yang terbilang pada kelas menengah keatas, Asus Zenfone 2 Deluxe menyuguhkan sejumlah kelebihan yang pastinya akan bisa menjadi bahan pertimbangan yang serius untuk para penggemar ponsel pintar.

Salah satunya adalah dengan tersematnya jaringan terbaru 4G LTE yang akan menyuguhkan kecepatan serta kenyamanan untuk para pengguna jaringan internet. Dengan kecepatan internet hingga 150/50 Mbps tentu Asus Zenfone 2 Deluxe akan menyuguhkan koneksi yang lancar serta stabil.

Selain itu, Asus Zenfone 2 Deluxe juga dilengkapi jaringan berbasis 3G HSDPA berkepatan hingga 42.2/5.76 Mbps yang tidak kalah cepat serta masih tetap bisa diandalkan kala anda sedang tidak dalam jangkauan jaringan 4G LTE.

Sedangkan tidak ketinggalan jaringan 2G GSM yang juga masih memungkinkan untuk menyuguhkan jaringan internet kepada anda. Jika sedang dalam area yang kurang memungkinkan untuk menggunakan Jaringan 4G ataupun 3G.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Baru : Rp 4.092.000,-
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Bekas : -

Pada awal peluncurannya pada bulan September 2015 lalu, Harga Asus Zenfone 2 Deluxe memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Sekitar 280 Euro atau setara dengan 4 Jutaan rupiah adalah Harga Asus Zenfone 2 Deluxe jika anda berkeinginan untuk memboyongnya pulang. Namun Harga Asus Zenfone 2 Deluxe tersebut tentu masih akan bisa berubah sesuai dengan ketentuan Asus yang berlaku.
Description: Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Spesifikasi Tangguh Jaringan 4G LTE
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:12 PM
TOP