Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal Suguhkan Kamera Selfie 5 MP

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal Suguhkan Kamera Selfie 5 MP

Harga Evercoss WinnerY A76Seperti produsen ponsel pintar lokal lainnya, Evercoss terus melakukan inovasi untuk meramaikan persaingan di pasaran ponsel pintar dalam Negeri. Tepatnya pada awal tahun 2015 lalu, Evercoss secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka saat itu yang bertajuk Evercoss Winner Y A76.

Pada awal peluncurannya pun ponsel pintar yang satu ini terbilang laku cukup keras dipasaran. Bekerja sama dengan salah satu toko online di indonesia, penjualan Evercoss Winner Y A76 secara eksklusif serta terbatas terbukti ditutup dalam waktu kurang dari 60 menit saja.

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y A76

Salah satu fitur yang kini terbilang sangat dicari oleh para pecinta ponsel pintar tentu tidak lepas dari segi kamera yang disuguhkan sang ponsel pintar tersebut. Dalam hal ini, Evercoss Winner Y A76 tercipta dengan mengusung kamera utama dengan resolusi yang cukup besar.

Yakni lensa 8 MP yang telah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, face detection, panorama, hingga LED Flash pun telah tersemat pada bagian punggung Evercoss Winner Y A76. Hal tersebut tentu akan menyuguhkan para pengguna Evercoss WinnerY A76 dengan hasil kamera yang bisa diandalkan. Sekaligus menjadi daya tarik tersendiri untuk menggait para konsumennya.

Sedangkan di bagian depan Evercoss Winner Y A76. Tersemat lensa kamera dengan kekuatan yang cukup besar untuk ukuran kamera selfie. Yakni resolusi sebesar 5 MP tentu akan menambah poin plus Evercoss Winner Y A76 di mata para pecinta dunia fotografi yang mendambakan ponsel pintar dengan fitur kamera berkelas.

Harga Evercoss Winner Y A76


Meski menyuguhkan fitur yang cukup mempuni, Harga Evercoss Winner Y A76 dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau untuk ponsel pintar sekelasnya. Sekitar Rp 2.350.000,- adalah Harga Evercoss Winner Y A76 yang harus anda bayarkan jika anda ingin memiliki Evercoss Winner Y A76 dengan segala fitur yang ia suguhkan. 
Description: Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal Suguhkan Kamera Selfie 5 MP
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 5:19 PM
TOP