Untuk Gantikan Stefan William, ini Dia Kriteria Cowok Yang Dicari Natasha Wilona, Kamu Kah ??

Untuk Gantikan Stefan William, ini Dia Kriteria Cowok Yang Dicari Natasha Wilona, Kamu Kah ??

Berita Terbaru - Sepertinya artis cantik Natasha Wilona ini tak mau terburu-buru untuk mencari pengganti Stefan William sebagai kekasihnya. Namun kali ini telah menetapkan kriteria cowok yang kelak akan ia jadikan pendamping hidupnya, seperti apa ya ?

Natasha Wilona sebelumnya sudah menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih sejak 2 tahun yang lalu, namun jalinan asmara itu harus kandas pada bulan Februari 2016 lalu. Bahkan saat itu Natasha Wilona juga baru saja menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas.

Ini Kriteria Cowok yang Dicari Natasha Wilona

Meskipun sudah lulus sekolah, namun artis 17 tahun tersebut tidak ingin terburu-buru untuk menikah, mengingat hubungan bersama dengan Stefan William juga telah kandas. Mengenai sosok pria idaman yang akan dijadikan kekasihnya nanti, Natasha Wilona ini memiliki harapan jika kelak siapa saja yang menjadi pasangannya merupakan sosok yang sesuai dengan kriterianya.

Untuk Gantikan Stefan William, ini Dia Kriteria Cowok Yang Dicari Natasha Wilona, Kamu Kah ??


Namun satu kriteria yang paling penting adalah, jika cowok tersebut haruslah baik hati. Selain baik hati, Natasha Wilona juga mengatakan jika yang akan menjadi kekasihnya kelak haruslah seiman dengan dirinya dan bisa menyayangi seluruh keluarganya.

Sejak putus dari Stefan William hingga sekarang, pemeran Reva di sinetron Anak jalanan ini memang masih berstatus jomblo, dan ia belum bisa menemukan sosok pengganti dari mantan kekasih. Bahkan Natasha Wilona ini pun semapt dikabarkan tengah dekat dengan Varrel Baramasta.

Berbeda dengan Wilona, justru Stefan William sudah menemykan sosok pengganti dirinya dalam diri Celine Evangelista. Dan bahkan Stefan William juga telah melangsungkan pernikahan dengan Celine pada 10 November 2016 lalu.

Meskipun saat ini sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara seperti dahulu, namun baik Natasha Wilona maupun Stefan William tetap menjaga profesionalitas mereka di depan kamera. Mereka berdua memang bereperan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Anak Jalanan RCTI.

Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/tag/natasha-wilona/

Sebenarnya banyak fans yang kecewa dan menyayangkan kenapa hubungan Stefan William dan Natasha Wilona harus kandas, padahal tidak sedikit fans yang berharap jika hubungan mereka bisa langgeng hingga pernikahan nanti.
Description: Untuk Gantikan Stefan William, ini Dia Kriteria Cowok Yang Dicari Natasha Wilona, Kamu Kah ??
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:29 PM
TOP