Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Didukung Jaringan 3G Layar 5.0 Inch

Harga ZTE Blade L2

Harga ZTE Blade L2 Terbaru - ZTE Blade L2 merupakan smartphone terbaru dari vendor asal Tiongkok yakni ZTE, smartphone tersebut telah dipasarkan oleh pihak vendor untuk menyapa penggemarnya yang ada di sektor entry level, sehinga harga ZTE Blade L2 ini dipasaran tidak terlalu mahal.

ZTE Blade L2 telah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi tangguh yang siap membantu anda selama beraktifitas sehari-hari nanti. Untuk anda yang penasaran, mending langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi ZTE Blade L2 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2

ZTE Blade L2 hadir dengan membawakan bodi yang berukuran sangat besar, yakni 142.5 x 72.2 mm, ketebalan dari smartphone ini mencapai 9 mm sehingga akan terlihat cukup berisi nantinya. Untuk bobotnya sendiri mencapai 166 gram, sehingga masih cukup nyaman untuk digunakan nanti. Namun sayang, ZTE Blade L2 ini hanya tersedia untuk satu varian warna saja, yakni putih.
Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Didukung Jaringan 3G Layar 5.0 Inch


Dengan harga ZTE Blade L2 yang cukup murah, smartphone ini dilengkapi dengan layar yang berukuran sangatlah luas, yakni 5.0 inch dengan resolusi setara 480 x 854 pixel. Untuk kerapatan layarnya sendiri mencapai 196 ppi saja, hal ini dianggap tidak seimbang dikarenakan ukuran layarnya yang sangat lebar.

Untuk jenis layarnya sendiri, ZTE Blade L2 ini masih menggunakan type TFT capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya, selain itu layar ini juga memiliki fitur multitouch yang akan memudahkan anda saat mengakses beberapa aplikasi didalamnya. Namun anda perlu menambahkan screen protector pada bagian luar, agar nantinya terhindar dari goresan maupun benturan saat digunakan.

Harga ZTE Blade L2


Untuk anda yang tertarik untuk memilikinya, silahkan tebus harga ZTE Blade L2 yang dibanderol sekitar Rp 999.000 per untinya.
Description: Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Didukung Jaringan 3G Layar 5.0 Inch
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 6:41 PM
TOP