Artis JYP ini Bakal Temani Lee Min Ho Dalam Drama Legend of The Blue Sea, Bukan Suzy Miss A ?

Artis JYP ini Bakal Temani Lee Min Ho Dalam Drama Legend of The Blue Sea, Bukan Suzy Miss A ?

Kabar Lee Min Ho - Baru baru ini, memang sempat dihebohkan dengan kabar mengenai bergabungnya personil dari GOT7 yang bernama Jinyoung dalam serial drama Korea terbaru yang berjudul Legend of The Blue Sea. Jinyoung GOT7 ini nantinya akan memerankan remaja dari Karakter Heo Joon Jae yang akan diperankan oleh Lee Min Ho.

Jika peran dari Lee Min Ho ada ada yang usia remaja, lantas siapakah yang nantinya menjadi masa remaja dari pemeran perempuannya yakni Jun Ji Hyun ? sebelum mengumumkan Jinyoung beberapa waktu lalu, banyak fans yang berharap jika Suzy Miss A yang memerankan karakter Jun Ji Hyun pada saat masih remaja.

Artis JYP ini Bakal Temani Lee Min Ho Dalam Drama Legend of The Blue Sea

Perlu di ingat, pastinya akan lebih seru jika Suzy Miss A memang memiliki paras yang sangat cantik ini akan tergabung dalam drama korea Legend of The Blue Sea, hal ini dikarenakan Lee Min Ho yang merupakan kekasihnya menjadi pemeran utama.

Artis JYP ini Bakal Temani Lee Min Ho Dalam Drama Legend of The Blue Sea, Bukan Suzy Miss A ?


Namun prediksi dari para penggemar setianya ini pun bleset, lalu siapa yang menjadi versi remaja dari Jun Ji Hyun ini ? dari pihak produser sendiri memang menggaet salah satu artis dari Jyp Entertainment, namun bukanlah suzy, akan tetapi Shin Eun Soo yang merupakan aktris pendatang baru.

Shin Eun Soo ini menandai debutnya pertama kali menjadi lawan main dari Kang Dong Win dalam drama korea “Canishing Time : A Boy Who Returned ?” setelah melakukan rapat dari tim pembuat film, maka akhirnya diputuskan jika Shin Eun Soo lah yang akan menjadi pemeran jun Ji Hyun versi remaja.

Aktris belia yang masih berusia 14 tahun ini dianggap memang mirip seperti Jun Ji Hyun yanmg membintangi film My Sassy Girl. Karena hal tersebut lah maka untuk drama korea Legend of The Blue Sea ini akan menjadi debutnya pertama kali untuk berakting dalam layar lebar.

Drama Legend of The Blue Sea ini sendiri nantinya akan segera tayang perdana pada 16 November 2016 mendatang di stasiun televisi Korea Selatan yakni SBS pada hari senin dan selasa.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/drama-korea/
Description: Artis JYP ini Bakal Temani Lee Min Ho Dalam Drama Legend of The Blue Sea, Bukan Suzy Miss A ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 6:16 PM
TOP