Harga Vivo Y35 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP dan 5 MP

Harga Vivo Y35

Harga Vivo Y35 Terbaru - Vivo merupakan pendatang baru dalam dunia gadget global, vendor yang berasal dari Tiongkok ini memang masih dalam persaingan smartphone, namun diawal kedatangannya mereka langsung membekali beberapa smartphone mereka dengan spesifikasi tangguh, seperti yang terdapat dalam Vivo Y35.

Smartphone kelas menengah dari vendor Vivo ini dihadirkan untuk menyapa anda penggemar fotografi karena didalam Vivo Y35 terdapat bekalan kamera berukuran sensor sangat mempuni. Yuk cari tahu informasi selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Vivo Y35 terbaru dibawah ini.
Harga Vivo Y35 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP dan 5 MP

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y35

Untuk bekalan kameranya, Vivo Y35 memang tidak bisa diragukan lagi karena memiliki kamera berkekuatan sensor sangat mempuni. Untuk kamera depannya Vivo Y35 memiliki sensor 5 MP yang dapat anda manfaatkan berfoto selfie maupun melakukan videocall dengan kualitas gambar jernih.

Lalu untuk kamera utamanya, Vivo Y35 memiliki sensor 13 MP yang dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti Geo-tagging, touch focus, HDR, panorama, autofocus, serta LED flash agar hasil fotografi anda nantinya dapat bening meskipun berfoto di malam hari. Oleh karena itu, maka sangat wajar apabila harga Vivo Y35 dibanderol cukup mahal.

Vivo Y35 hadir dengan layar berukuran 5.0 inch berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Resolusi layar yang dihasilkan dari Vivo Y35 juga snagatlah mempuni, yakni setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi menjadikan tampilan layar dari Vivo Y35 sangatlah jernih serta tekstur gambarnya juga lebih halus.

Harga Vivo Y35


Untuk merasakan kecanggihan dari smartphone ini, hendaknya anda menyiapkan budget yang cukup tebal, karena untuk harga Vivo Y35 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2.850.000 per unitnya.
Description: Harga Vivo Y35 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP dan 5 MP
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 5:43 PM
TOP