Harga Advan i5, Smartphone Tangguh Entry-Level

Harga Advan i5, Smartphone Tangguh Entry-Level

Spesifikasi dan Harga Advan i5Vendor ponsel lokal terus melakukan inovasi guna menyuguhkan perangkat ponsel pintar dengan kualitas yang unggul. Sebut saja Advan yang juga terus melakukan pembenahan pada perangkat ponsel buatannya guna tetap menjaga persaingan dengan vendor besar lainnya di dunia produksi ponsel pintar.

Bertajuk Advan i5, vendor lokal yang satu ini ingin menghadirkan sebuah ponsel pintar berkualitas dengan Harga Advan i5 yang dibanderol cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Advan i5 hadir dengan menggunggulkan sejumlah teknologi terbaru yang diharapkan akan bisa menjadi senjata utama mereka untuk menarik minat para pecinta ponsel pintar di kelas entry-level.

Membahas tentang spesifikasi dan Harga Advan i5 lebih lanjut. Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit lebih dalam menyimak keunggulan apa saja yang dihadirkan Advan i5. Harga terbaru android Advan bisa anda simak di Harga Terbaru Android Advan.

Review Spesifikasi Advan i5

Dimulai dari membahas bagian muka Advan i5, tersemat layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang cukup luas yakni 5.0 inch di atas permukaan Advan i5. Dengan resolusi 720 x 1280 piksel serta kepadatan hingga mencapai sekitar 294 pp piksel density, cukup untuk membuat tampilan layar Advan i5 tampil jernih dan dapat diandalkan.

Sedangkan beralih untuk membahas tentang kekuatan kamera dari Advan i5, tersemat teknologi dua kamera yang terbilang cukup mempuni untuk menyuguhkan gambar yang jernih. Pada bagian belakang dari Advan i5, tersemat kamera utama berkekuatan 8 MP. Dengan resolusi lensa kamera sebesar itu, tentu hasil yang dihasilkan Advan i5 akan tampak lebih jernih.

Belum lagi dengan tambahan sejumlah fitur menarik yang akan mendampingi kamera utama Advan i5 untuk menghasilkan gambar yang lebih maksimal. Fitur-fitur tersebut seperti halnya, Dynamic autofocus yang kita tahu belum banyak digunakan ponsel pintar apalagi di kelas entry level. Selain itu, ada pula LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, serta panorama.

Sedangkan untuk bagian depan dari Advan i5, tertanam kamera selfie yang juga berukuran cukup besar. Yakni 5 MP adalah resolusi lensa yang dipasang pada bagian depan Advan i5. Hal tersebut diharapkan akan bisa menjadi salah satu senjata Advan i5 untuk menarik minat para pengguna ponsel pintar di kelas menengah kebawah pasaran ponsel pintar.

  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.52 Ghz
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh


Harga Advan i5


Beralih untuk membahas tentang Harga Advan i5. Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan Advan i5, Harga Advan i5 terbilang masih terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Untuk mendapatkan Advan i5 dengan semua spesifikasi mempuni yang ditawarkannya, Harga Advan i5 yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 1.399.000,- Rupiah.

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Advan i5. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli ponsel pintar berkualitas dengan harga yang terjangkau. 
Description: Harga Advan i5, Smartphone Tangguh Entry-Level
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:20 AM
TOP