Harga Micromax Canvas Mega E353, Android Lollipop RAM 1 GB

Harga Micromax Canvas Mega E353, Android Lollipop RAM 1 GB

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Mega E353Micromax Canvas Mega E353, merupakan perangkat ponsel pintar terbaru yang pada bulan November 2015 lalu secara resmi telah diperkenalkan Micromax. Dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan entry level dari pasaran ponsel pintar, Micromax Canvas Mega E353 menyuguhkan segudang keunggulan yang akan menjadi senjata utamanya guna menarik para pecinta ponsel pintar.

Salah satu yang menjadi senjata utama Micromax Canvas Mega E353 tersebut antar lain adalah sektor dapur pacu, yang menghadirkan sejumlah komponen canggih guna kian memaksimalkan kinerja dari Micromax Canvas Mega E353.

Review Spesifikasi Micromax Canvas Mega E353

Hadir dengan layar seluas 5.5 Inch yang tampak premium, ternyata diimbangi juga dengan kekuatan dapur pacu yang cuku gahar. Terbukti, dengan tersematnya chipset MediaTek MT6592 yang juga disokong otak prosessor berbasis Octa-core berkecepatan 1.4 GHz yang akan kian melengkapi jeroan yang diusung Micromax Canvas Mega E353.

Micromax Canvas Mega E353 sendiri berjalan diatas sistem operasi terbru besutan android v5.1 Lollipop. Dengan begitu, Micromax Canvas Mega E353 akan sanggup menampilkan sejumlah fitur baru serta tampilan yang lebih baru sebagai ciri khas dari android Lollipop.

Sedangkan untuk area pengolahan grafis pada Micromax Canvas Mega E353. Tersemat prosessor grafis Mali-450 yang akan membantu memaksimalkan tampilan grafik pada layar utama Micromax Canvas Mega E353. Ditambah lagi dengan memori utama untuk menyimpan data sementara dari program yang sedang dijalankan Micromax Canvas Mega E353 berupa RAM sebesar 1 GB. Ponsel pintar yang satu rasanya adalah pilihan yang sangat cocok untuk anda yang mempunyai hobi bermain game android.

Harga Micromax Canvas Mega E353


Meskipun hadir dengan spesifikasi yang terbilang cukup fantastis, namun tidak begitu dengan Harga Micromax Canvas Mega E353 yang ditawarkan. Bahkan, Harga Micromax Canvas Mega E353 hanya dipasarkan dengan nominal untuk menyasak kalangan entry level asaran ponsel pintar. Untuk anda yang mempunyai keinginan untuk memboyong Micromax Canvas Mega E353, Harga Micromax Canvas Mega E353 yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 1.600.000,- rupiah. 
Description: Harga Micromax Canvas Mega E353, Android Lollipop RAM 1 GB
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:52 AM
TOP