Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus, Phablet Bertenaga Octa-core


Harga Huawei Honor 6 Plus

Harga Huawei Honor 6 Plus - Huawei Honor 6 Plus merupakan salah satu phablet besutan dari vendor Huawei yang telah hadir di pasar Indonesia. Diusung dengan spesifikasi tangguh, Huawei Honor 6 Plus ditujukan pada pasaran kelas menengah keatas.

Kelebihan spesifikasi yang diusung oleh Huawei Honor 6 Plus ini antara lain sudah dibekalkannya dual kamera dengan resolusi tinggi, prosessor octa-core, dan juga memiliki layar yang cukup luas. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak bersama mengenai Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus dalam uraian dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus

Pada sisi layar, Huawei Honor 6 Plus diusung dengan layar seluas 5.5 inch menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu hadirkan warna hingga 16 juta varian warna. Pada layar Huawei Honor 6 Plus sudah dipasangi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Selanjutnya pada sisi kamera, Huawei Honor 6 Plus dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi tinggi. Kamera utama Huawei Honor 6 Plus memiliki lensa sebesar 8 MP yang memiliki fitur Dual-LED Flash. Sedangkan second kamera, Huawei Honor 6 Plus dipasangi dengan kamera beresolusi 5 MP yang mampu merekam video dengan kualitas 1080@30fps, aperture F/2.4.



Phablet Huawei Honor 6 Plus ini dijalankan menggunakan sistem Android v.4.4.2 (Kitkat), direncanakan kedepannya akan dapat upgrade pada sistem Android v.5.0 Lollipop. Pada sektor pemacunya, Huawei Honor 6 Plus dimotori oleh prosessor bertenaga Octa-core yang memiliki kecepatan sebesar 1.8 GHz. prosessor tersebut tersusun atas Quad Core Cortes-A15 dan Quadcore Cortex-A7. Selain itu, pemacu tersebut didukung oleh RAM sebesar 3GB untuk memperlancar kegiatan multitasking dari Huawei Honor 6 Plus.

Harga Huawei Honor 6 Plus

Usai menyimak spesifikasi yang diusung Huawei Honor 6 Plus, saatnya kita simak Harga Huawei Honor 6 Plus yang dibandrol di pasaran Indonesia. Harga Huawei Honor 6 Plus dibandrol sekitar Rp. 5.500.000,- untuk harga Huawei Honor 6 Plus baru per unitnya. Namun harga Huawei Honor 6 Plus  tersebut masih dapat berubah setiap saat, menyesuaikan dimana dan kapan anda membelinya. Sekian sekilas informasi mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor 6 Plus. Semoga Bermanfaat.


Description: Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus, Phablet Bertenaga Octa-core
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:03 AM
TOP