Harga Lenovo Vibe P1m, Smartphone Dual-SIM Layar 5 Inchi

Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1mBulan Oktober lalu, Lenovo resmi meluncurkan produk terbaru mereka untuk ikut bersaing di kelas menengah pasaran Smartphone. Dengan Harga Lenovo Vibe P1m yang masih berada dibawah angka 2 jutaan, membuat Lenovo Vibe P1m cukup banyak diminati para pecinta smartphone.

Dengan teknologi sekelas 4G LTE, serta CPU berbasis Quad-core rasanya Harga Lenovo Vibe P1m tersebut masih terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan para pesaingnya dengan fitur yang hampir serupa.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

Tercipta dengan body berdimensi 141 x 71.8 x 9.3 mm serta dengan berat ideal 148 gram membuat Lenovo Vibe P1m nyaman di genggaman, serta kian mudah untuk dioperasikan. Selain itu, Lenovo Vibe P1m juga telah dilengkapi teknologi yang bisa membaca dua kartu SIM sekaligus. Serta keduanya bisa aktif secara bersamaan.

Layar bertipe IPS capasitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warnanya terbentang mulus seluas 5.0 inchi di atas permukaan Lenovo Vibe P1m. Ukuran layar yang tidak terlalu besar anmun juga tidak terlalu kecil, membuat Lenovo Vibe P1m semakin nyaman untuk dioperasikan.


Layar dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan sekitar 294 piksel per inchi tersebut juga telah mengadopsi teknologi yang memungkinkan untuk membaca hingga 5 sentuhan jari sekaligus.

Harga Lenovo Vibe P1m

Pada awal kemunculannya, Harga Lenovo Vibe P1m dilabel dengan harga 110 EUR. Jumlah tersebut setara dengan Rp 1,6 Juta jika dikonversikan dengan mata uang tanah air. Harga Lenovo Vibe P1m tersebut masih bisa dibilang lebih murah dari para pesaingnya dari vendor lain dengan fitur serta teknologi yang hampir serupa.


Sebab, kebanyakan para pesaingnya yang sama kelasnya dengan Lenovo Vibe P1m sudah membanderol harga smartphone mereka dengan harga diatas 2 jutaan. Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m. Semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan untuk anda tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m.
Description: Harga Lenovo Vibe P1m, Smartphone Dual-SIM Layar 5 Inchi
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:31 PM
TOP