Harga ZTE Sonata 2 Terbaru November 2015

Harga ZTE Sonata 2 terbaruZTE, vendor smartphone asal Tiongkok ini merupakan salah satu dari perusasaan besar pembuat smartphone dari negara Tiongkok setelah sebelumnya ada HTC, Oppo, Xiaomi, dan Huawei. Salah satu smartphone ZTE yang laris dipasaran adalah ZTE Sonata 2.

Smartphone ini sudah diapasarkan terlebih dahulu di Amerika Serikat dengan harga ZTE Sonata 2 sangat terjangkau untuk semua kalangan. ZTE Sonata 2 memiliki keunggulan dimana smaartphone ini sudah mendapat dukungan jaringan 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE untuk memanjakan penggunannya dalam berkomunikasi.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Sonata 2


ZTE Sonata 2 memiliki layar berukuran 4.0 beresolusi 480 x 800 pixels serta memiliki kerapatan mencapai 233 ppi sehingga menawarkan kualitas gambar cukup halus. Untuk jenis layarnya ZTE Sonata 2 masih menggunakan jenis TFT capacitove touchscreen yang sudah dilengkapi fitur multitouch cukup responsif.
Harga ZTE Sonata 2 Terbaru November 2015


Pada sisi luar layanya ZTE Sonata 2 mendapat perlindungan dari Dragon Trail Glass untuk menghindarkannya dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.

Meski harga ZTE Sonata 2 sangat murah, namun smartphone ini sudah dibekali oleh dua kamera berukuran sensor cukup besar. Untuk kamera utamanya, ZTE Sonata 2 menggunakan kamera berukuran 5MP yang mampu menghasilkan gambar hingga resolusi maksimal mencapai 2592 x 1944 pixel.

Kamera ZTE Sonata 2 dibekali fitur pendukung seperti video recorder dan LED flash untuk membantu pencahayaan anda ketika berfoto ketika malam hari. ZTE Sonata 2 juga memiliki kamera depan untuk memanjakan anda yang memiliki hobi berfoto selfie berukuran 2 MP.


Harga ZTE Sonata 2



Melihat spesifikasi yang ditawarkanya, dijamin anda tidak akan percaya dengan harga dari ZTE Sonata 2 ini. Harga ZTE Sonata 2 di Amerika di banderol sekitar Rp 399.000 ribuan per unitnya, sukup murah kan ?
Description: Harga ZTE Sonata 2 Terbaru November 2015
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:38 AM
TOP