Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Android Lollipop

Harga Alcatel OneTouch Fierce XL


Harga Alcatel OneTouch Fierce XL Alcatel OneTouch Fierce XL merupakan salah satu phablet besutan vendor Alcatel yang diluncurkan bulan Oktober 2015. Alcatel OneTouch Fierce XL mempunyai sebutan lain dari Alcatel Fierce XL, hadir mengusung spesifikasi mempuni, Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dibandrol dengan cukup murah.

Dibekali dengan bentang layar yang cukup luas, Alcatel OneTouch Fierce XL juga sudah mendukung jaringan 4G LTE, sistem operasi yang digunakan pun juga sudah menggunakan Android Lollipop. Kemudian spesifikasi apa sajakah yang dibekalkan pada Alcatel OneTouch Fierce XL ? Untuk lebih jelasnya mari simak Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL


Diusung berbentang layar seluas 5.5 inchi, layar Alcatel OneTouch Fierce XL menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu hadrikan 16 juta warna varian. Layar Alcatel OneTouch Fierce XL ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels yang dilindungi dengan proteksi layar dari Asahi DragonTrail Glass.

Pada segi konektifitas, Alcatel OneTouch Fierce XL diusung sudah mendkung jaringan 4G LTE disamping jaringan 2G dan 3G. Seperti yang sudah disebutkan diatas, Alcatel OneTouch Fierce XL menggunakan sistem operasi Android Lollipop, namun belum dapat dipastikan dapat upgrade ke sistem operasi android Marshmallow.

Pada segi kamera, Alcatel OneTouch Fierce XL dibekali dengan kamera yang masih standart, dimana kamera utama dari Alcatel OneTouch Fierce XL dipasangi lensa sebesar 8MP dan pada second kamera dipasangi dengan lensa sebesar 2MP yang disematkan di bagian depan tubuh Alcatel OneTouch Fierce XL.

Harga Alcatel OneTouch Fierce XL


Harga Alcatel OneTouch Fierce XL pada peluncuran pertamanya dibandrol dengan harga sekitar $139 per unitnya untuk Harga Alcatel OneTouch Fierce XL baru. Dan jika dijadikan nilai Rupiah, Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dibandrol sekitar Rp. 1.900.000,- per unit untuk Harga Alcatel OneTouch Fierce XL baru. Namun Harga Alcatel OneTouch Fierce XL tersebut juga masih bisa berubah setiap saat menyesuaikan kapan dan dimana anda membelinya. Sekian sekilas informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL, semoga bermanfaat.



Description: Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Android Lollipop
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 5:27 AM
TOP