Harga LG G4 Dual, Kualitas Kelas Atas Suguhkan 4G LTE

Harga LG G4 Dual, Kualitas Kelas Atas Suguhkan 4G LTE

Spesifikasi dan HargaLG G4 DualVendor ponsel pintar asal Korea Selatan, LG kembali ikut meramaikan jagat pasaran Smartphone. Pada bulan Mei 2015 kemarin LG secara resmi meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk LG G4 Dual.

Dengan kualitas fitur yang disuguhkan LG G4 Dual, LG berencana untuk menyasak kalangan pasar kelas atas dunia smartphone. Dengan harga yang dibanderol cukup tinggi untuk LG G4 Dual juga tidak lepas dari teknologi-teknologi canggih terbaru yang telah ditanamkan pada LG G4 Dual.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang teknologi canggih yang dibekalkan pada LG G4 Dual. Berikut kami akan mengajak anda sedikit mengulas tentang salah satu kelebihan LG G4 Dual.

Review Spesifikasi LG G4 Dual

Seperti halnya ponsel pintar keluaran terbaru lainnya, LG G4 Dual juga telah membekali dirinya dengan Jaringan terbaru berbasis 4G LTE. Dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps, LG G4 Dual akan menyuguhkan anda kecepatan serta kenyamanan dalam berselancara di dunia maya.

Selain itu, kehadiran 4G LTE pada LG G4 Dual jga masih didukung dengan dua jaringan utama lainnya. Yakni jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan hingga 42.2/5.76 Mbps yang masih tetap bisa andalkan untuk berselancar di dunia maya jika anda sedang tidak berada di wilayah yang menjangkau jaringan 4G LTE.

Bukan hanya itu, Jaringan 2G GSM Class 33 juga tersemat pada LG G4 Dual guna kian melengkapi LG G4 Dual dari segi konektivitas.

Harga LG G4 Dual


Pada awal kemunculannya, Harga LG G4 Dual memang masih dilabel dengan harga yang cukup tinggi. Harga LG G4 Dual tersebut masih berkisaran di angka 540 Euro, jumlah tersebut setara dengan hampir Rp 8 Jutaan jika di nominalkan dalam bentuk rupiah. Namun, jika mengingat komponen-komponen kelas atas yang ada pada LG G4 Dual. Rasanya Harga LG G4 Dualyang terbilang kelas Premium tersebut memang pantas dibanderolkan pada LG G4 Dual. 
Description: Harga LG G4 Dual, Kualitas Kelas Atas Suguhkan 4G LTE
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:38 PM
TOP