Song Joong Ki Sukses Sabet Penghargaan Presiden Bersama Dengan Song Hye Kyo !

Song Joong Ki Sukses Sabet Penghargaan Presiden Bersama Dengan Song Hye Kyo !

Berita Korea - Menjelang akhir tahun seperti ini, biasanya sangat identik dengan adannya beberapa penghargaan yang diberikan kepada para aktor dan aktris, dan bahkan di negara Korea Selatan ini pemerintah juga ikut andil dalam memberikan penghargaan tersebut.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, acara KoreanPopular Culture and Art Award bakalan kembali digelar ditahun ini, tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2016 di National Teater Haeoreum, Korea Selatan. Acara ini sendiri pertama kali digelar pada tahun 2010 lalu, dan sekarang sudah masuk pada tahun ke-7.
Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/descendants-of-the-sun/

Song Joong Ki Sukses Sabet Penghargaan Presiden

Korean Popular Culture and Art Award ini sendiri merupakan sebuah acara pemberian penghargaan kehormatan kepada semua pihak yang teah memberikan kontribusi untuk negara Korea Selatan baik dalam budaya pop kontemporer maupun seni, seperti aktor, komedian, model, penyanyi, dan masih banyak lagi.

Song Joong Ki Sukses Sabet Penghargaan Presiden Bersama Dengan Song Hye Kyo !


Sementara untuk nominator yang masuk dalam penghargaan ini sendiri sudah diumumkan sejak tanggal 25 Oktober 2016 lalu. Dalam setiap penghargaan yang diberikan, terdapat lebih dari satu pemenang.  Untuk pemenangnya ini sendiri dipilih berdasarkan beberapa poin, yakni kegiatan diluar maupun didalam rumah, kontribusi sosial, kontribusi industri, reputasi, pengakuan publik, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah berhasil meraih penghargaan dengan kategori President’s Award dalam ajang Korean Popular Cuture and Art Award tersebut. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mendapat pengakuan dari darama yang sempat popular beberapa waktu lalu, yakni Descendants of the Sun yang mampu meningkatkan demam Halyu di kawasan Asia Tenggara

Dalam acara tersebut ada sekitar 4 jenis penghargaan yang akan diberikan, diantaranya President’s Award (Penghargaan Presiden), Prime Minister Award (Penghargaan Perdana Menteri), Cultural Minister’s Award (Penghargaan Menteri kebudayaan), dan juga Cultura Merit Awards (Penghargaan atas jasa di bidang budaya).

Untuk nominator dalam kategori President’s Award, terdapat nama-nama seperti Song Joong Ki, BoA, Kim Eun Seook, Song Hye Kyo, Lee jung Sun, Lee Hyun Soo, dan Uhm Yong Soo. Sementara untuk kategori Prime Minister’s Award ada nama G-Dragon, Yoo Ah In, Jo Jin Woong, Kim Baek Soo, Shinee.


Description: Song Joong Ki Sukses Sabet Penghargaan Presiden Bersama Dengan Song Hye Kyo !
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:57 AM
TOP