Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dibekali Layar 5.7 inch Harga Terjangkau

Harga Acer Liquid S1

Harga Acer Liquid S1 Terbaru - Acer Liquid S1 merupakan ponsel pintar dari bendor asal Taiwan yakni Acer yang sudah lama dihadirkan di pasar Indonesia. Smartphone ini dihadirkan oleh pihak Acer untuk memenuhi kebutuhan di sektor entry level.

Banyak keunggulan yang dihadirkan pada Acer Liquid S1, mulai dari sektor performa hingga bagian tampilannya, sehingga tidak salah jika smartphone ini menjadi pilihan anda nantinya. Yuk simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Acer Liquid S1 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Pada bagian bodi depannya, Acer Liquid S1 ini hadir dengan memiliki bodi berkuran 163 x 83 mm, serta memiliki ketebalan encapai 9.6 mm. Cukup besar ya ? hal ini dikarenakan memang Acer Liquid S1 ini merupakan sebuah phablet, selain itu bobotnya pun cukup berisi yakni 195 gram. Phablet Acer Liquid S1 ini hadir dengan 2 varian warna yang bisa anda pilih, yakni hitam dan putih.
Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dibekali Layar 5.7 inch Harga Terjangkau


Dengan harga Acer Liquid S1 yang cukup murah, smartphone ini hadir degan dibekali layar yang berukurna sangat luas,yakni 5.7 inch dengan resolusi layar setara HD 720 x 1280 pixel. Kerapatan layar yang dimilikinya pun sangatlah bagus, yakni 258 ppi sehingga anda akan disuguhkan dengan tampilan layar yang begitu halus dan juga jernih nantinya.

Untuk jenis layanya sendiri, Acer Liquid S1 ini masih menggunakan type lama yakni TFT caapcitive touchscreen yang memiliki kemampuan menghadirkan 16 juta warna, serta dukungan fitur multitouch yang cukup responsif akan memudahkan anda mengakses beberapa fitur didalamnya. Acer Liquid S1 ini juga sudah menggunakan Float UI agar tampilan menunya makin baik lagi.

Harga Acer Liquid S1


Untuk mengetahui harga Acer Liquid S1 terbaru saat ini,masih dikisaran angka Rp 1.5 jutaan per unitnya, tertarik ? 
Description: Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dibekali Layar 5.7 inch Harga Terjangkau
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:04 PM
TOP