Harga Vivo V1 Max Terbaru, Dibekali Layar 5.5 Inch HD

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max Terbaru - Perkembangan dunia teknologi komunikasi memang sudah tak bisa dibendung lagi ya, sudah banyak  sekali perusahaan elektronik dunia yang bersaing pada sektor ini, dan salah satunya adalah pendatang baru dari Tiongkok yakni Vivo.

Vendor Vivo sudah sekitar 1 tahun belakangan ini memasarkan perangkat mereka di Indonesia, sehingga namanya sudah cukup dikenal banyak orang, dan salah satu gadget Vivo yang kita bahas kali ini adalah Vivo V1 Max. Yuk cari tahu informasi tentang spesifikasi dan harga Vivo V1 Max terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1 Max

Pada bagian bodi depannya, Vivo V1 Max memilii bodi berukuran yang cukup luas yakni 154 x 77 mm, untuk ketebalannya sendiri hanya mencapai 6.8 mm saja, sehingga bisa anda bayangkan begitu ramping dan juga stylish bodi dari smartphone ini. Selain itu,  bobot dari Vivo V1 Max juga cukup ringan, hanya 165 gram saja, sehingga masih sangat nyaman untuk digunakan.
Harga Vivo V1 Max Terbaru, Dibekali Layar 5.5 Inch HD


Karena harga Vivo V1 Max yang cukup tinggi, pihak perushaan membekali smartphone ini dengan layar berukuran sangat luas yakni  5.5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Jenis layar yang digunakannya pun juga sangat tangguh, yakni IPS LCD capacitive touchscreen dna mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 pada bagian luarnya.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nantinya, Vivo V1 Max didukung dengan baterai berkapasitas daya 2720 mAH yang diklaim memiliki wkatu standby hingga 300 jam lamanya.  Yang menjadi kekurangan dari smartphone ini adalaha,  Vivo V1 Max hanya tersedia satu warna saja, yakni putih.

Harga Vivo V1 Max

Nah untuk anda yang tertarik memilikinya, silahkan tebus harga Vivo V1 Max yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya.
Description: Harga Vivo V1 Max Terbaru, Dibekali Layar 5.5 Inch HD
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 3:06 AM
TOP