Harga Oppo Yoyo Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 Inch

Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo Terbaru - Oppo, vendor smartphone asal China ini kemabali meramaikan persaingan samrtphone di Tanah Air dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia. Kali ini perusahaan Oppo menghadirkan perangkat dengan menggunakan kode nama Oppo Yoyo.

Jika dilihat dari desainnya, Oppo Yoyo ini memiliki bodi yang stylish dan juga elegan, sehingga masih sangat cocok untuk digunakan anak muda saat ini. Yuk simak ulasan kami tentang spesifikasi dan harga Oppo Yoyo terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Pada bagian tampilannya, teknologi yang dibenamkan dalam layar IPS LCD capacitive touchscreen telah melengkapi Oppo Yoyo ini. Layar tersebut memiliki ukuran 4.7 inch dengan resolusi standart yakni 540 x 960 pixel. Kerapatan layt yang dimiliki oleh Oppo Yoyo ini cukup baik, yakni 234 ppi untuk mengimbangi layarnya agar mampu menghasilkan tekstur gambar yang halus.
Harga Oppo Yoyo Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 Inch


Lalu pada sektor konektivitasnya, Oppo Yoyo ini mendapat dukungan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA saja. Sayangnya, dengan harga Oppo Yoyo yang cukup mahal smartphone ini masih belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, namun sebagai gantinya pihak perusahaan menyematkan fitur Dual SIM yang bisa anda gunakan jika ingin menjalankan dua operator seluler berbeda nantinya.

Selain itu, Oppo Yoyo ini juga sudah mendapat support dari USB On-The-Go yang memingkinkan anda bisa mentransfer data dari flashdisk langsung ke ponsel dengan sangat mudah nantinya. Ada juga dukungan fitur lain seperti Blietooth, GPS, Radio FM, hingga WLAN.

Harga Oppo Yoyo


Jika anda saat ini tertarik untuk memiliki smartphone baru dari vendor Oppo tersebut, siapkan budget anda untuk menebus harga Oppo Yoyo yang dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.
Description: Harga Oppo Yoyo Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 Inch
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:37 PM
TOP