Ada Napi di Dalam Sel Lapas Sragen Bisa Update Status FB ? Kok Bisa ?

Ada Napi di Dalam Sel Lapas Sragen Bisa Update Status FB ? Kok Bisa ?

Berita FB Terbaru - Netizen di Indonesia kali ini kembali heboh, khususnya para pengguna setia jejaring sosial media FB. Hal ini dikarenakan adanya seorang Napi yang berada dalam sel tahanan bisa update status di sosial media FB miliknya.

Kabar yang menghebohkan ini langsung diselidiki oleh AKBP Cahyo Widiarso agar tidak menimbulkan kehebohan yang lebih luas nantinya. Diketahui, ada seorang Napi yang mengaku dari LP Sragen telah update status di FB sedang berfoto selfie dengan terpidana kasus perngarakan siswi RS, Sukamto pada 18 Juli 2016 lalu.

Napi di Dalam Sel Lapas Sragen Bisa Update Status FB

Pihak kepolisian juga akan berkoordinasi langsung dengan pihak LP Sragen untuk menindaklanjuti informasi yang telah meresahkan warga tersebut yang berasal dari sosial media FB. AKBP Cahyo mengatakan jika pihaknya akan segera bergerak untuk melakukan pemeriksaan ke LP Sragen memastikan kebenaran yang ada.

Ada Napi di Dalam Sel Lapas Sragen Bisa Update Status FB ? Kok Bisa ?


Sebenarnya kebar mengenai napi yang berada di LP Sragen ini dengan mudah berkomunikasi melalui ponsel dibalik jeruji besi bukan lagi menjadi sebuah hal yang baru lagi menghampiri LP Sragen. Dan bahkan ada salah satu mantan napi yang ada di LP Sragen mengatakan jika ada beberap oknum petugas yang menyewakan ponsel mereka yang bisa dimanfaatkan oleh para tahanan berkomunikasi dengan keluarga mereka, namun ada harga sewa yang harus dibayarkan.

Namun, Kepala LP Kelas II A Sragen yakni Rudy Djoko manmpik jika ada napi yang memegang Hp didalam tahanan apalagi sampai mereka bisa update status di FB seperti yang sedang heboh diperbincangkan. Pada saat didatangi oleh parta wartawan, Rudy mengatakan jika hal tersebut tidak ada. Ia berpendapat jika saat ini alat komunikasi sudah semakin canggih, bisa jadi itu berasal dari luar Lapas.

Baca juga : http://indowarta.com/tag/youtube/

Rudy melanjutkan jika faktor keamanan yang berada di LP Sragen sudah cukup ketat baik untuk penghuni maupun warga binaan hingga para pengunjung lapas. Setaip kerabat narapidana yang datang berkunjung akan digeledah badan serta barang bawaan yang mereka bawa masuk kedalamnya.

Foto yang menghebohkan dunia FB ini telah diposting oleh akun bernama Nick Nick Corneli yang diunggah pada tanggal 19 Juli 2016 malam hari.
Description: Ada Napi di Dalam Sel Lapas Sragen Bisa Update Status FB ? Kok Bisa ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:39 PM
TOP