Rashami Desai 'Uttaran' Mengenang Foto Bareng Tina Duta dan Faisal Khan Saat Mereka Berada di Indonesia !

Rashami Desai 'Uttaran' Mengenang Foto Bareng Tina Duta dan Faisal Khan Saat Mereka Berada di Indonesia !

Berita Uttaran - Ternyata kunjungan Rashami Desai pemeran Tapasya dalam serial Uttaran beberapa waktu lalu ke Indonesia rupa-rupanya menjadi pengalaman yang tak terlupakan olehnya. Hal itu menjadi sebuah pengalaman yang selalu terkenang olehnya, karena menjadi kunjungan pertama kalinya ia ke Indonesia.

Untuk mengenang moment terindahnya tersebut, Rashami Desai mengunggah foto dirinya saat menghabiskan waktunya di Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam foto tesebut nampak  ia sedang bersama dengan Tina Dutta yang berada didalam sebuah ruangan.

Rashami Desai 'Uttaran' Mengenang Foto Bareng Tina Duta dan Faisal Khan

Namun dalam foto tersebut mereka tidak sendirian, nampak ada beberapa kru juga yang sedang berada di sebelah kedua pemeran serial Uttaran tersebut. Dalam foto tersebut ia melengkapinya dengan menggunakan caption "Guess whose hair i'm styling " (tebak rambut siapa yang ditata).

Rashami Desai 'Uttaran' Mengenang Foto Bareng Tina Duta dan Faisal Khan Saat Mereka Berada di Indonesia !


Tentu saja para fans dari Rashami Desai sudah bisa menebak jika itu adalah rambut dari Tina Dutta. Dalam foto tersebut, nampak sekali jika pemeran tapasya di film Uttaran ini cukup lihai dalam mengepang rambut Tina Dutta.

Lihat saja rambut dari Tina Dutta yang ia kepang, nampak terlihat begitu rapi dan cantik oleh Rashami Desai. Nampak sekali mantan istri dari Nandish Sandhu di Serial Uttaran ini begitu serius dalam mengepang rambut dari Tina Dutta.

Tidak hanya itu saja, Rashmi juga mengunggah foto lain, namun kali ini kebersamaan dirinya bersama Faisal Khan. Yup pemeran dalam seria Mahaputra ini nampak begitu tampan saat diajak berfoto selfie bersama dengan Rashami Desai.
Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/fatmagul/

Dari foto tersebut, nampak sekali jika keduanya begitu menikmati acara liburannya di Indonesia kali ini. Didalam foito tersebut, Rashmi menuliskan caption yang memuji pertner berfoto selfienya tersebut. "thus Little Man @faisalkhan30 doing wonders already" (pria kecil ini telah melakukan hal hebat).

Saat datang ke Indonesia beberapa waktu  lalu, pemeran dalam serial Uttaran ini langsung memiliki banyak sekali  fans dari Indonesia. Sadar karena fansnya begitu banyak di Indonesia, ia pun juga menyempatkan untuk menyapa para penggemarnya tersebut.


Description: Rashami Desai 'Uttaran' Mengenang Foto Bareng Tina Duta dan Faisal Khan Saat Mereka Berada di Indonesia !
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 6:11 PM
TOP