Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Didukung Layar 5.0 Inch Teknologi IPS LCD

Harga Wiko Lenny 2

Harga Wiko Lenny 2 Terbaru - Buat anda yang memiliki budget rendah dan mengidamkan sebuah smartphone tangguh, maka Wiko Lenny 2 bisa menjadi rekomendasi yang tepat buat kebutuhan anda.  Selain sudah didukung dengan sistem operasi Android terbaru yakni v5.0 Lollipop, smartphone ini juga memiliki spesifikasi lengkap lainnyauntuk memanjakan anda.

Wiko Lenny 2 nantinya akan menjadi pesaing kuat dari Samsung Galaxy j1 yang juga menyasak pada segmen kelas entry level, namun Wiko Lenny 2 memiliki spesifikasi lebih baik pada bagian layarnya. Daripa penasaran mending langsung  saja kita simak bersama sepsifikasi dan harga Wiko Lenny 2 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Lenny 2

Layar yang dimiliki oleh Wiko Lenny 2 berukuran cukup besar, yakni berdiameter 5.0 inch serta memiliki resolusi setara 480 x 854 pixel. Kerapatan layar yang dihasilkan oleh Wiko Lenny 2 juga cukup caik yakni setara 196 ppi sehingga anda akan disuguhkan dengan gambar layar yang halus dan juga bening.
Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Didukung Layar 5.0 Inch Teknologi IPS LCD


Jenis layar yang digunakan oleh Wiko Lenny 2 juga sudah cukup baik yakni IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya, selain itu layar dari juga memiliki fitur multitouch yang siap membantu anda untuk mengakses berbegai fitur didalamnya.

Masuk pada bagian dapur pacunya, dengan harga Wiko Lenny 2 yang sangat terjangkau smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 Ghz yang diduetkan bersama chipset Mediatek MT6580M untuk menghadirkan performa tangguh pada Wiko Lenny 2 ketika dijalankan nantinya.  Wiko Lenny 2 juga dibekali dengan pengolah grafis dari Mali-400MP2 untuk menghadirkan sebuah tampilan yang menarik dari dalam smartphone ini.

Harga Wiko Lenny 2


Smartphone ini memang menggunakan berbagai sepsifikasi mempuni disetiap lininya, maka tidka heran jika Wiko Lenny 2 siap bersaing dengan para kompetitornya. Untuk harga Wiko Lenny 2 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1,3 jutaan per unitnya.
Description: Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Didukung Layar 5.0 Inch Teknologi IPS LCD
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:09 PM
TOP