Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core Layar Full HD

Harga Huawei Honor 3X Pro

Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru - Huawei, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini telah meraih kesuksesan dalam persaingan smartphone global, hal itu telah dibuktikan dengan banyaknya perangkat pintar besutan mereka yang sudah mulai tersebar dipasaran.

huawei Honor 3X Pro merupakan salah satu smartphone dari vendor Huawei yang sudah tiba di tanah air. Smartphone ini menyasak segmen menengah kebawah, sehingga untuk harga huawei Honor 3X Pro masih sangat terjangkau.
Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core Layar Full HD


Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3X Pro

huawei Honor 3X Pro hadir berbekal layar berukuran 5.5 inch beresolusi full HD mencapai 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi, sehingga anda akan ditawarkan sebuah kualitas gambar yang sangat jernih dan halus untuk memanjakan anda.

Masuk pada sektor dapur pacu, dengan harga huawei Honor 3X Pro yang cukup murah smartphone ini dibekali prosesor Octa-core 1.7 GHz yang dipadukan dengan chipset dari Mediatek MT6592 untuk memacu kinerja dari huawei Honor 3X Pro agar mampu berjalan dengan maksimal.

Namun sayang, sistem operasi yang digunakan huawei Honor 3X Pro  masih versi lama yakni Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) dan belum ada informasi mengenai tersedia upgrade ke versi lebih baru lagi. huawei Honor 3X Pro juga memiliki pengolah grafis dari Mali-450MP4 sehingga anda akan diberikan tampilan grafis handal dari huawei Honor 3X Pro ini.

Untuk penampung dayanya, huawei Honor 3X Pro mengandalkan baterai dari Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang siap membantu anda dalam setiap aktifitas karena memiliki waktu stand-by yang cukup lama.

Harga Huawei Honor 3X Pro

Jika anda tertarik , smartphone ini sudah tiba di Indonesia beberapa waktu lalu. Harga huawei Honor 3X Pro terbaru dibanderol sekitar Rp 2.500.000,- per unitnya.
Description: Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core Layar Full HD
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:55 PM
TOP