Harga HTC Butterfly 3, Spesifikasi Kamera Selfie 13 MP


Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3HTC Butterfly 3, merupakan salah satu perangkat terbaru yang pada bulan Oktober 2015 lalu secara resmi telah diprkenalkan pihak HTC. Tercipta dengan mengusung misi untuk menyasak kelas atas dari dunia pasar ponsel pintar, membuat HTC Butterfly 3 tampil dengan berbekal segudang teknologi canggih.

Salah satunya yang bisa kita lihat adalah teknologi kamera yng diusung HTC Butterfly 3. Tersemat tiga kamera dengan kekuatan mempuni untuk menghasilkan gambar yang jernih serta berkualitas HD. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk lebih jauh membahas tentang spesifikasi kamera yang disuguhkan HTC Butterfly 3.

Review Spesifikasi HTC Butterfly 3

Membahas tentang fitur kamera yang ditawarkan HTC Butterfly 3, kita akan menjumpai tiga kamera yang akan menjadi andalan HTC Butterfly 3 untuk menggait para pecinta ponsel pintar.

Pada bagian punggung HTC Butterfly 3, tersemat dua kamera utama berkekuatan 20.2 MP yang akan menjadi senjata utama HTC Butterfly 3 untuk menyuguhkan hasil gambar maksimal. Kamera utama tersebut juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, LED flash, face detection, panorama, hingga touch focus yang tentunya akan kian memaksimalkan hasil potretan kamera HTC Butterfly 3.

Sedangkan jika beralih kebagian depan HTC Butterfly 3, tepatnya diatas bentang layar seluas 5.2 inchi milik HTC Butterfly 3. Tersemat kamera selfie dengan ukuran yang terbilang besar untuk dipakai sebagai kamera sekunder. Kamera selfie beresolusi 13 MP, tentu akan memanjakan para penggunanya dengan hasil foto selfie yang bening.

Dengan semua keunggulan kamera yang diusung HTC Butterfly 3 tersebut, tidak heran HTC Butterfly 3 digolongkan dalam kategori ponsel pintar mewah.

Harga HTC Butterfly 3

Dengan spesifikasi sedemikian rupa, tidak salah jika Harga HTC Butterfly 3 dibanderol cukup mahal. Jika anda mempunyai keinginan untuk memboyong HTC Butterfly 3, Harga HTC Butterfly 3 yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 8 Jutaan Rupiah.


Demikian sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3. Semoga bisa sedikit menambah pengetahuan anda tentang spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3. 
Description: Harga HTC Butterfly 3, Spesifikasi Kamera Selfie 13 MP
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 5:56 PM
TOP